Kodim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Galakkan Syafari Subuh Dan Gotong Royong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kodim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Galakkan Syafari Subuh Dan Gotong Royong

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juli 2022, 7/08/2022 01:06:00 PM WIB Last Updated 2022-07-08T06:06:15Z

    Langsa_Harian-RI.com-
    Bertempat di Masjid Baiturrahman, Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Anggota Koramil 23/Langsa Timur melaksanakan syafari subuh bersama Forkopimda, Muspika, Masyarakat setempat, Jum'at (08/07/2022).

    Danramil 23/Lgst melalui Serda M. Marpaung menyampaikan kegiatan safari subuh ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh Instansi Pemko Kota Langsa bersama Kodim 0104/Atim yang tujuannya adalah agar warga bisa memakmurkan Mesjid di saat melaksanakan shalat subuh berjama'ah.

    "Selain melaksanakan shalat berjama'ah juga diadakan kegiatan tambahan, yaitu pembagian santunan untuk anak yatim serta pembagian beras untuk kaum duafa, serta pembersihan (Gotong Royong) di seputaran Mesjid Baiturrahman", jelasnya. 
    Adapun sasaran Gotong royong massal hari itu, menyasar pada sektor dalam dan luar masjid. eliputi pembersihan lantai, kaca, tempat wudhu jama'ah, hingga pekarangan halaman Masjid.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Langsa, Wakil Walikota Langsa, Muspika Langsa Timur, Keuchik Buket Metuah dan Serda M. Marpaung selaku Babinsa Desa Buket Meutuah. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kodim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Galakkan Syafari Subuh Dan Gotong Royong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer