Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Peudawa Gotong Royong Dirikan Tiang Meunasah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Peudawa Gotong Royong Dirikan Tiang Meunasah

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juli 2022, 7/08/2022 12:13:00 PM WIB Last Updated 2022-07-08T05:13:23Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Dalam rangka pembinaan teritorial serta menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan warga yang ada di wilayah binaanya rutin dilaksanakan oleh para Babinsa di jajaran Kodim 0104/Aceh Timur.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Tri Hartono Babinsa Koramil 16/Peudawa yang ikut gotong royong dalam pembangunan meunasah gampong di Desa Asam Ramphak, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Jum'at (08/07/2022).

    Serda Tri Hartono selaku Babinsa setempat mengungkapkan berlangsungnya pembangunan Meunasah gampong di Desa Asam Ramphak ini baru memasuki tahap pemdirian tiang kayu bagunan.

    "Gotong royong kali ini kita bersama warga setempat bahu membahu mendirikan tiang kayu  yang nantinya digunakan sebagai pondasi bangunan meunasah", ujarnya. 
    Sementara itu, Mahmudi selaku Geuchik setempat menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan meunasah yang sangat di butuhkan warga.

    "Semoga pembangunan Meunasah ini dapat berjalan lancar dan cepat terselesaikan sehingga dapat digunakan oleh warga untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya", tandas Samsul. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Peudawa Gotong Royong Dirikan Tiang Meunasah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer