Menjelang Lebaran Idul Adha 1443 H, PPAM Aceh Utara Serahkan Sumbangan Ke Dayah Raudhatul Huda
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Menjelang Lebaran Idul Adha 1443 H, PPAM Aceh Utara Serahkan Sumbangan Ke Dayah Raudhatul Huda

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juli 2022, 7/08/2022 06:09:00 PM WIB Last Updated 2022-07-08T11:09:52Z


    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Jum'at berkah Ketua Ormas Persatuan Pejuang Aspirasi Masyarakat (PPAM) Kabupaten Aceh Utara menyerahlan sumbangan ke dayah Raudhatul Huda di Gampong Matang Ceubrek, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, jum'at 08/07/2022.

    ketua ormas PPAM Aceh Utara kepada media mengatakan sumbangan tersebut merupakan amanah dari donatur.

    "Sumbangan tersebut merupakan amanah yang donatur berikan kepada kami untuk menyalurkan ke dayah Raudhatul Huda, semoga dengan sumbangan ini bisa sedikit membantu untuk keperluan anak anak yatim di Dayah,"Ungkap Abdul Razak.

    Dalam kesempatan tersebut ketua PPAM Aceh Utara turut berdiskusi terkait pembangunan di dayah Raudhatul Huda tersebut.

    "Tadi saya sempat berbicara sama Abi Dian terkait pembangunan di Dayah, beliau menyampaikan bahwa sekarang mau di bangunkan bilik untuk santri santri dan beliau berharap akan ada donatur donatur untuk membantu keperluan berupa material, baik itu seng, semen dan juga keperluan lain untuk keberlangsungan pembangunan.


    Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris PPAM Aceh Utara Muhammad Fadli dan juga Ketua Bidang Humas Rizal Fahmi yang ikut mendampingi.

    Sementara itu Abi Muhammad Dian selaku pimpinan Dayah Raudhatul Huda kepada media mengatakan ucapan terimakasih kepada PPAM Aceh Utara dan Juga Donatur yang sudah menyerahkan sumbangan untuk Dayah yang di pimpin nya tersebut.

    "Saya berterimakasih kepada PPAM Aceh Utara dan juga donatur yang sudah ikut menyumbang, dan saya berharap kedepan tolong di bantu juga untuk pembangunan bilik untuk keperluan santri santri di Dayah Kami, karena jumlah anak anak santri kami semakin hari semakin bertambah, sekarang jumlah anak anak disini sudah mencapai 70 orang ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk generasi bangsa.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menjelang Lebaran Idul Adha 1443 H, PPAM Aceh Utara Serahkan Sumbangan Ke Dayah Raudhatul Huda

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer