Muslim life Apps (Aplikasi Karya Anak Aceh) Ikut dalam Bootcamp dan Pameran kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia tahun 2022 di selenggarakan kota tegal, 1 sd 3 juli 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Muslim life Apps (Aplikasi Karya Anak Aceh) Ikut dalam Bootcamp dan Pameran kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia tahun 2022 di selenggarakan kota tegal, 1 sd 3 juli 2022

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juli 2022, 7/08/2022 08:12:00 AM WIB Last Updated 2022-07-08T01:12:52Z



    Tegal_Harian-RI.com
    Muslim Life Apps (Aplikasi Karya Anak Aceh) ikut terpilih dalam Bootcamp dan Pameran Kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia Tahun 2022 yang turut di hadiri oleh Mas Menteri Sandiaga Salahuddin Uno atau Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

    Tgk. Adam Juliandika S.H, yang akrab sapaannya Adam ialah mahasiswa yang telah selesai berpendidikan S1 (Sarjana / Hukum Tata Negara) di salah satu Universitas di Aceh yakni di Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA). 


    Sisi lainya, ia juga sebagai Brand Ambassador Muslim Life Apps dan mewakili founder muslim life apps hadir dalam kegiatan tersebut. 


    Perlu di ketahui Muslim Life Aplikasi Karya Anak Aceh, telah di download oleh 2 juta pengguna ada di android serta playstore. Serta, telah adanya juga muslimlife payment aplikasi pembayaran di era masa kini. 


    "Dalam Pameran tersebut Pak Menteri Ikut mendukung aplikasi luar biasa yang di ciptakan oleh anak bangsa yang begitu luar biasa"  

    Sehingga beliau berharap mari kita dukung bersama aplikasi muslim yang bermanfaat bagi umat nantinya dalam era teknologi 4.0 saat ini. 

    "Pesan terakhir,  kami dari muslimlife henti-hentinya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kami untuk selama ini. demikian Tgk Adam ikut menyampaikan kepada kami para media, Tutupnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muslim life Apps (Aplikasi Karya Anak Aceh) Ikut dalam Bootcamp dan Pameran kegiatan Apresiasi Kreasi Indonesia tahun 2022 di selenggarakan kota tegal, 1 sd 3 juli 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer