Wakapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II

    Dimas ( Redaksi )
    7 Juli 2022, 7/07/2022 05:56:00 PM WIB Last Updated 2022-07-07T10:56:33Z

    Redelong_Harian-RI.com
    Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan, S.H, M.M pimpin rapat Koordinasi dalam rangka Operasi Aman Nusa II, tentang penanganan penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak di Kabupaten Bener Meriah. Rapat tersebut berlangsung pada hari Kamis 7 Juli 2022, di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan rapat ini dilaksanakan guna membahas tentang penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) di wilayah kabupaten Bener Meriah.

    "Dalam rapat ini juga membahas sistem penanganan penyakit mulut dan kuku melalui melalui aplikasi PMK Polri, yang berbasis android" kata AKBP Indra Novianto

    Selain itu, Lanjut Indra Novianto, rapat ini juga membahas tentang pembentukan satuan tugas penanganan Penyakit Mulut dan Kuku.
    Nampak hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Wakapolres Bener Meriah, Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kabag Log Polres Bener Meriah, Kasat Pol PP Bener Meriah, Kabid trantib Pol PP Bener Meriah dan sejumlah personel Polres Bener Meriah.

    "Rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pencegahan dan penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) di wilayah kabupaten Bener Meriah " Ucap Indra Novianto
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer