Dandim 0103/Aut Terima Kunjungan dan Peusijuk dari Ulama Kharismatik Abu Manan (Tgk H Abdul Manan).
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dandim 0103/Aut Terima Kunjungan dan Peusijuk dari Ulama Kharismatik Abu Manan (Tgk H Abdul Manan).

    Dimas ( Redaksi )
    24 Agustus 2022, 8/24/2022 02:05:00 PM WIB Last Updated 2022-08-24T07:05:07Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com-
    Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., terima kunjungan sekaligus melaksanakan Peusijuk oleh Ulama kharismatik Abu Manan (Tgk H Abdul Manan) Ketua MPU Kab Aceh Utara, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim setempat, Selasa, (23/08/2022) siang.

    Dalam silaturahmi tersebut, Dandim menyampaikan peran penting ulama bagi bangsa di tengah kondisi negara saat ini.

    Dandim menyebut, kemerdekaan bangsa tidak terlepas dari para ulama serta elemen tokoh bangsa lainnya.

    "Tentara tidak bisa lepas dari Ulama, tentara juga dibesarkan oleh Ulama, perjuangan kemerdekaan juga direbut bersama-sama dengan ulama, jadi kondisi bangsa saat ini yang kompleks dan dinamis, maka kita harus bersama dengan ulama," kata Letkol Inf Hendra SN.

    Lanjut, Dandim 0103/Aut menyampaikan bahwa kunjungan Ulama Abu Manan (Tgk H Abdul Manan) ini adalah dalam rangka Silaturahmi sekaligus saya selaku Komandan Kodim yang baru beberapa Bulan Menjabat sebagai Dandim mohon doa dan dukungan dari  para Ulama selama bertugas di wilayah Kodim 0103/Aut agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

    " Semoga dengan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dapat memantapkan kebersamaan antara ulama dan Umaroh, sekaligus memohon bantuan doa dan restu agar pelaksanaan tugasnya dan jajarannya dapat berjalan dengan lancar ".
    Pertemuan silaturahmi kali ini berlangsung dengan akrab dan hangat. Dandim pada kesempatan ini meminta agar jalinan silaturahmi antara TNI dengan ulama dan masyarakat tetap terjaga.

    Dengan adanya silaturahmi tersebut harapannya semoga dapat terjalin hubungan baik dan keakraban antara aparat kewilayahan dengan Ulama, "Ungkap Dandim.

    Diakhir acara setelah melaksanakan Peusijuk Dandim 0103/Aut bersama Ulama Abu Manan (Tgk H Abdul Manan) melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Makodim setempat.(HR-RI.Bus)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dandim 0103/Aut Terima Kunjungan dan Peusijuk dari Ulama Kharismatik Abu Manan (Tgk H Abdul Manan).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer