Dengan Semangat Kebersamaan Lapas Ampana Mengadakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Dharma Karyadika Ke-77
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dengan Semangat Kebersamaan Lapas Ampana Mengadakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Dharma Karyadika Ke-77

    Dimas ( Redaksi )
    7 Agustus 2022, 8/07/2022 07:29:00 AM WIB Last Updated 2022-08-07T00:29:26Z

    Ampana_Harian-RI.com
    Semangat Pagi Para Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana Mencerahkan situasi jalan di kota Ampana. Jumat, 05 Agustus 2022 pada pukul 08:00 WITA Kalapas bersama seluruh staf pegawai Lapas Ampana Mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, yang penilaiannya berdasarkan hasil survey oleh Tim Humas Lapas Ampana.

    Pada kesempatannya Kalapas Bapak Gunawan mengatakan "kami dari lapas menyediakan 50 paket sembako untuk diserahkan langsung kepada masyarakat yang di tuju, rutenya yaitu dari desa Labuan, mengarah ke Pandelengi, lanjut Labia Bae, Bailo, Lapassere, terakhir bermuara di jl. Tanjumbulu yaitu targetnya adalah penduduk sekitar lembaga pemasyarakatan yang kurang mampu"

    Kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadika (HDKD) ke-77 dimana berbagai bentuk kegiatan positif terus digalakkan untuk menjadikan Kementrian Hukum dan HAM semakin PASTI dan berakhlak, sesuai core value atau nilai dasar Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini.

    Berbagai Respon baik dari penerima bantuan disampaikan secara langsung. Salah satu masyarakat penerima bantuan mengatakan "baru kali ini kami mendapatkan sentuhan bantuan dalam bentuk sembako" lanjut beliau menyampaikan "semoga Rezki dari seluruh pegawai lapas bertambah" sembari mengamini.

    Kalapas pun menyampaikan "dalam rangka HDKD ini, bukan target jumlah sedikit banyaknya, berat ringannya bantuan sembako yang diberikan, melainkan semangat kebersamaan itu kami lihat bahwa kami kementrian Hukum dan HAM serius dan fokus dalam hal membersamai masyarakat, bukan hanya fokus pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) itu, akan tetapi juga dihari spesial ini kami mencoba merasakan apa yang dirasakan masyarakat penerima bantuan" pungkasnya.

    Kegiatan ditutup dengan apel pulang bersama sembari kalapas mengevaluasi hasil baksos kali ini. Semangat kebersamaanpun terpancarkan dari semua pegawai LP Ampana. (Humas-Red)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dengan Semangat Kebersamaan Lapas Ampana Mengadakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Dharma Karyadika Ke-77

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer