Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, Wali Kota Banda Aceh Menginstruksikan Kepada Warga Agar Menaikkan Bendera Merah Putih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, Wali Kota Banda Aceh Menginstruksikan Kepada Warga Agar Menaikkan Bendera Merah Putih

    Dimas ( Redaksi )
    7 Agustus 2022, 8/07/2022 07:48:00 AM WIB Last Updated 2022-08-07T00:48:07Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menginstruksikan kepada semua warga kota untuk menaikkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 pada 17 Agustus 2022.

    "Kita harapkan seluruh rumah, perkantoran, ruko dan fasilitas publik lainnya harus ada bendera merah putih," kata Bakri Siddiq, di Banda Aceh, Jumat.

    Hal itu disampaikan Bakri Siddiq usai menyerahkan bendera merah putih secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh. 

    Sebelumnya, Pemerintah Kota Banda Aceh sudah memulai gerakan 10 juta bendera merah putih dari warga penerima bantuan rumah dhuafa, dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 mendatang.
    Bakri menyampaikan, pembagian bendera merah putih kepada warga tersebut bagian dari menyukseskan gerakan 10 juta bendera yang digalakkan pemerintah pusat, dari Sabang sampai Merauke. 

    "Dalam program 10 juta bendera ini Banda Aceh salah satu kota yang ditetapkan. Kita harap seluruh kota menjadi merah putih dalam rangka HUT RI ke 77 ini," ujarnya. 

    Karena itu, Bakri berharap masyarakat benar-benar ikut berpartisipasi menaikkan bendera merah putih dalam rangka menyukseskan peringatan hari proklamasi kemerdekaan negara Indonesia.

    "Besok Banda Aceh sudah merah putih, semua harus berpartisipasi dalam hari kemerdekaan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme warga Banda Aceh," demikian Bakri Siddiq.(HR-RI_REDAKSI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, Wali Kota Banda Aceh Menginstruksikan Kepada Warga Agar Menaikkan Bendera Merah Putih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer