HMA Yusuf Siregar Kader Terbaik Patai Nasdem Pilihan Surya Paloh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    HMA Yusuf Siregar Kader Terbaik Patai Nasdem Pilihan Surya Paloh

    Dimas ( Redaksi )
    27 Agustus 2022, 8/27/2022 09:04:00 PM WIB Last Updated 2022-08-27T14:04:22Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Ajang kontestan Pilkada tahun 2024 yang akan datang sudah mulai kentara memanasnya,  hal ini terlihat partai-partai  politik mulai memainkan mesin-mesin politiknya bekerja, salah satunya menentukan kader-kader partai terbaiknya untuk maju dalam ajang Pilkada baik itu ditingkat Propinsi maupun Kabupaten/Kota.
          
    Seperti halnya juga di Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem sudah memberikan surat tugas kepada tujuh kader terbaiknya untuk maju pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, salahsatunya kader terbaik dari Partai Nasdem untuk maju dipilkada Deli Serdang. 

     HM Ali Yusuf Siregar ketua DPD Partai Nasdem kepada wartawan,  Sabtu,  (27/08/2022) mengatakan, “ Surat tahap satu sudah diberikan kepada saya untuk Deli Serdang Satu dari Partai Nasdem”, ucapnya.
         
     Dirinya juga menjelaskan bahwa kemarin Jum’at (26/08/2022) surat tahap satu diberikan Partai Nasdem melalui Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST yang ditandatangani ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh kepadanya saat usai Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di kantor Nasdem Sumut.

    “ Surat yang berikan ketua DPW Sumut kepada saya itu berisikan dukungan penuh dari Pak Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem kepada saya untuk menuju Deli Serdang Satu”, ucap Ali Yusuf Siregar.
         
    Seperti diketahui HMA,  Yusuf Siregar Ketua DPD Partai Nasdem saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Deli Serdang yang akan maju kembali di Pilkada Deli Serdang tahun 2024 untuk bertarung merebut menuju nomor satu.
    Ali Yusuf Siregar pun menjelaskan, bahwa kader-kader yang menerima surat tahap satu kemarin adalah kader-kader terbaik dari Partai Nasdem pilihan Surya Paloh.
            
    Selain HMA Yusuf Siregar yang akan maju di Pilkada Deli Serdang, enam kader lainnya adalah Bakhtiar Sibarani untuk maju di Pilkada Tapanuli Tengah, Jamaluddin Pohan untuk maju di Pilkada Kota Sibolga, Erik Adtrada untuk maju di Pilkada Labuhanbatu. 
    Kemudian Vandiko Timotius Gultom untuk maju di Pilkada Samosir, Yusman Zega untuk maju di Pilkada Nias Utara san terakhir Firman Giawan untuk maju di Pilkada Nias Selatan.( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HMA Yusuf Siregar Kader Terbaik Patai Nasdem Pilihan Surya Paloh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer