Jaga Kesuburan Tanam, Babinsa Enang Bantu Petani Pupuk Lahan Jagung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jaga Kesuburan Tanam, Babinsa Enang Bantu Petani Pupuk Lahan Jagung

    Dimas ( Redaksi )
    10 Agustus 2022, 8/10/2022 04:52:00 PM WIB Last Updated 2022-08-10T09:52:59Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com-
    Serka Enang Sutarman  Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/ Aceh Timur turun kelapangan membantu Kelompok Tani Sidorejo melakukan proses pemupukan tanaman jagung dengan luas lahan 2 Hekter yang berlokasi di Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10/08/2022).

    Menurutnya Babinsa Enang Sutarman, kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan wujud keseriusan TNI membantu pemerintah guna mewujudkan program swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    “Semoga ini bisa jadi motivasi untuk para petani jagung lainnya agar lebih giat lagi dalam berkerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian di lahan milik masing-masing warga,” ujarnya.

    Sementara Julbahri salah satu Anggota Poktan Sidorejo mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 14/Rtp, yang telah membantu dalam proses pemupukan di lahan perkebunan jagung miliknya.

    "Saya mewakili petani yang lain mengucapkan terimaksih kepada Pak Babinsa yang selalu aktif dalam kegaiatan pertanian di Desa, semoga lahan jagung ini nantinya menghasilkan buah dan panen yang kita harapkan, tutupnya. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jaga Kesuburan Tanam, Babinsa Enang Bantu Petani Pupuk Lahan Jagung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer