Jelang HUT RI Ke-77 Dandim 0103/Aut Berikan Arahan.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang HUT RI Ke-77 Dandim 0103/Aut Berikan Arahan.

    Dimas ( Redaksi )
    3 Agustus 2022, 8/03/2022 03:26:00 PM WIB Last Updated 2022-08-03T08:26:18Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com-
    Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P.,  memberikan pengarahan kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, di Lapangan Apel Makodim 0103/Aut, Rabu, 03/08/2022.

    Dalam arahannya, Dandim menyampaikan agar Pasukan Paskibraka mengikuti kegiatan latihan dengan serius dan semangat serta menjaga kesehatan. Semua arahan ataupun anjuran para Pelatih dilaksanakan dengan iklas sehingga pelaksanaan tugas Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan sukses.

    "Adik - adik semua adalah putra putri terbaik Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, dan untuk menjadi seorang Anggota Paskibraka telah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat. Harapannya pada saat pelaksanaan tugas nanti tidak ada kesalahan dan dapat menampilkan yang terbaik," kata Dandim.

    Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan agar anggota Paskibraka harus menjadi generasi teladan baik di tutur kata maupun tindakan. Selain itu Paskibraka harus memiliki jiwa militansi, Nasionalisme dan Patriotisme. (HR-RI.Bus)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang HUT RI Ke-77 Dandim 0103/Aut Berikan Arahan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer