Ketika Anak-Anak SD Ceria Berbaur Dengan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketika Anak-Anak SD Ceria Berbaur Dengan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ

    Dimas ( Redaksi )
    6 Agustus 2022, 8/06/2022 03:08:00 PM WIB Last Updated 2022-08-06T08:08:51Z

    Elelim_Harian-RI.com
    kepedulian terhadap peserta didik, dalam hal ini anak-anak sekolah Dasar kembali dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim yang melakukan kunjungan ke sekolah Dasar Negeri Binaan Bulmu Maniek Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Pegunungan Tengah Papua, jumat (05/08/2022) 

    Kunjungan ke SD Negeri Binaan Bulmu Maniek Elelim dilakukan Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ dalam rangka mengajak anak-anak SD tersebut lebih giat membaca dengan memberikan buku untuk dapat dibaca oleh siswa sekolah.

    Bahwa buku yang ditawarkan merupakan sarana perpustakaan keliling yang dimiliki oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ yang nantinya buku tersebut akan dititipkan kepada sekolah dan dapat digunakan oleh Para siswa ke Pihak sekolah .

    Dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Perwira Teritorialnya Letda inf Indar Mawan Sinaga, menyampaikan bahwa buku yang  ada dan diperlihatkan ke sekolah tersebut adalah buku yang dibawa dari Home base.
    "Ini program yang telah dibuat oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, demi mencerdaskan anak-anak di daerah penugasan," jelas Perwira Teritorialnya Letda inf Indar Mawan Sinaga.

    "Kita membuat perpustakaan di Pos juga, buku ini sekarang kita bawa ke sekolah, kita perlihatkan buku ini ke para siswa, nantinya kita titipkan ke pihak sekolah, silahkan anak-anak baca buku ini, Kita titipkan buku ini ke sekolah," tambahnya.

    Ditegaskan oleh Perwira Teritorialnya Letda inf Indar Mawan Sinaga bahwa anak-anak yang datang ke Pos TNI pun untuk meminjam buku dipersilahkan dan pasti akan diberikan.

    Keceriaan tampak diwajah anak-anak SD dengan kehadiran Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, karena selain menawarkan buku bacaan perpustakaan, Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ mengajak anak-anak dan Guru sekolah untuk melaksanakan senam pagi, demi menjaga kesegaran dan kesehatan para siswa dan guru sekolah.

    Kepala sekolah SD Negeri Binaan Bulmu Maniek Elelim ibu Domaris Dolla mengucapkan terima kasih kepada Satgas 142 atas perhatian dan atensinya kepada siswa sekolah.

    "Kecerdasan anak-anak ini harus menjadi perhatian kita bersama, terima kasih saya beserta Guru dan para siswa kepada Satgas," pungkas Kepala sekolah SD Negeri Binaan Bulmu Maniek Elelim ibu Domaris Dolla.

    Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketika Anak-Anak SD Ceria Berbaur Dengan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer