Memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia, Yonif Raider 300/Bjw Adakan Lomba Menyanyi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia, Yonif Raider 300/Bjw Adakan Lomba Menyanyi

    Dimas ( Redaksi )
    12 Agustus 2022, 8/12/2022 08:17:00 PM WIB Last Updated 2022-08-12T13:17:43Z

    Cianjur_Harian-RI.com
    Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 Yonif Raider 300/Bjw mengadakan kegiatan perlombaan menyanyi yang diikuti oleh perwakilan anggota Persit dari masing-masing Kompi sebanyak 5 orang peserta dilaksanakan di Aula Sarjono Yonif Raider 300/Bjw.

    Hal tersebut yang di sampaikan oleh Ketua Persit Ny. Fitri Octaviani Ritonga dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Jumat (12/08/2022)

    Dikatakan Ketua Persit, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia yang rutin dilaksanakan oleh Yonif Raider 300/Bjw dalam rangka menumbuhkan rasa cinta nasionalisme terhadap bangsa Indonesia dan mempererat hubungan kekeluargaan antara anggota serta keluarga besar Yonif Raider 300/Bjw.

    Turut hadir, Danyonif Raider 300/Bjw beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Slw Cab XLIII, Para Danki, Perwira Staf dan seluruh anggota Persit, Dalam lomba tersebut dinilai oleh juri yang diketuai oleh Bpk. Patar Siregar yang sudah malang melintang di dunia musik dan dibantu oleh 2 orang juri diantaranya Ny. Kenedi Tinambunan serta Ny. Bayu.

    Para penyanyi menampilkan kebolehannya dalam mengolah vocal di depan para penonton yang diantaranya membawakan lagu pop dan dangdut sehingga membuat para juri serta penonton yang didominasi para ibu Persit merasa kagum dengan suara yang didendangkan oleh para penyanyi.

    Diakhir kegiatan perlobaan ditutup oleh penampilan suara emas dari Bapak Patar Siregar yang mendendangkan sebuah lagu di iringi oleh Braja Band yang seluruh personelnya merupakan anggota dari Yonif Raider 300/Bjw.

    Sumber : Pen Yonif Raider 300 Lettu Inf Dodi Suyono
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia, Yonif Raider 300/Bjw Adakan Lomba Menyanyi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer