Rehab Saluran Pembuangan Gampong Ketapang Lhoksukon Diduga Dikerjakan Asal Jadi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rehab Saluran Pembuangan Gampong Ketapang Lhoksukon Diduga Dikerjakan Asal Jadi

    Dimas ( Redaksi )
    12 Agustus 2022, 8/12/2022 08:40:00 PM WIB Last Updated 2022-08-12T13:40:08Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Dalam perkejaan rehab saluran pembuangan di duga asal jadi, tepatnya di Gampong Ketapang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, pada Jum'at 12/08/2022.

    Menurut Laporan Salah satu masyarakat kepada media ini, pekerjaan yang dilakukan di desanya tidak sesuai dengan anggaran yang di keluarkan, Padahal pada saat perencanaan sebelum pekerjaan, hal tersebut sangat menguntungkan bagi masyarakat, tuturnya.

    Namun disaat hal tersebut dilakukan, kami melihat pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan hasil musyawarah, Tentunya hal tersebut sangat membuat kami merasa kecewa, di tambah lagi proses pekerjaan tidak masuk dalam prosedur padat karya, kerena mereka memborongkan proyeknya kepada orang terdekatnya saja, tambahnya.

    Selain itu kami merasakan adanya kejanggalan di saat proyek tersebut selesai dikerjakan, tidak mungkin rasanya dengan anggaran Rp 58.507.000 ( Lima Puluh Delapan Juta Lima Ratus Tujuh Ribu Rupiah ) habis digunakan untuk merehab sebuah saluran pembuangan saja.
    Awak media mencoba mengkonfirmasi Muntahar selaku Geuchiekia menuturkan, bahwa laporan tersebut tidak benar, pekerjaan kami kerjakan dengan transparan hanya saja kami belum sempat untuk melakukan rapat terkait perkejaan tersebut kepada masyarakat.

    Disamping itu beliau juga menuturkan bahwa pekerjaan tersebut belum selesai, hanya saja batu prasasti langsung kami pasang. Soal laporan tersebut, mungkin itu masyarakat yang tidak beres atau lawan politik saya ucapnya sembari menutup pembicaraan.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rehab Saluran Pembuangan Gampong Ketapang Lhoksukon Diduga Dikerjakan Asal Jadi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer