Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI Ke-77, Lapas Kerobokan Ikuti Lomba Fashion Show
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI Ke-77, Lapas Kerobokan Ikuti Lomba Fashion Show

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2022, 8/18/2022 06:08:00 AM WIB Last Updated 2022-08-17T23:08:50Z

    BADUNG_Harian-RI.com
    dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan ikuti lomba fashion show yang diselenggarakan di Aula Ardha Chandra Lapas Kerobokan, Rabu (17/08).

    Pada kegiatan ini diikuti oleh 15 Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan 1 Kanwil di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Bak model professional satu per satu peserta menampilkan penampilan terbaiik mereka, Berjalan melengak-melenggok diatas panggung mencuri perhatian juri dan undangan yang hadir untuk mendapatkan penilaian terbaik.

    Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu Menyampaikan melalui acara hari ini diharapkan kita bisa memaknai kemerdekaan meskipun dengan cara yang sederhana bahwa kemerdekaan itu pantas disyukuri.

    “Dengan acara fashion show ini kita tampilkan bagaimana nilai budaya-budaya kita khususnya budaya Bali, yang masih dijaga sampai saat ini. Dengan harapan nilai budaya ini tetap lestari sampai kegenerasi berikutnya” ucap Anggiat.

    Kegiatan diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan hadiah oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali kepada juara dalam acara fashion show. Yang mana Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan sebagai Juara I, Lapas Kelas IIA Kerobokan sebagai juara II, Rutan Kelas IIB Negara sebagai juara III dan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Karangasem sebagai juara harapan I. (Media Lapas/Tim Humas)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Meriahkan Peringatan Kemerdekaan RI Ke-77, Lapas Kerobokan Ikuti Lomba Fashion Show

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer