Persiapkan Kader Baru, Imatapsi Laksanakan Maberca
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Persiapkan Kader Baru, Imatapsi Laksanakan Maberca

    Dimas ( Redaksi )
    1 Agustus 2022, 8/01/2022 03:41:00 PM WIB Last Updated 2022-08-01T08:41:12Z
    Sibolga_Harian-RI.com-
    Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga (IMATAPSI) melaksanakan kegiatan Masa Berkenalan Calon Anggota (MABERCA) IMATAPSI Tahun 2022  di Kantor Baznas Kota Sibolga. Senin.,(1/8/2022

    Ketua Panitia Maberca, Ivan Aimar Hutagalung dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Maberca ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi.

    “Sesuai dengan tema yang kami angkat, kegiatan Maberca ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi kader IMATAPSI, dengan beberapa rangkaian kegiatan, yaitu penyampaian materi dan sesi mentoring mahasiswa baru dengan pengurus IMATAPSI”, Ujar Ivan.

    Ketua Umum Imatapsi, Ikhwan Rahmansyah Tanjung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Maberca IMATAPSI 2022 ini merupakan langkah awal untuk menjadikan IMATAPSI sebagai rumah bagi mahasiswa yang berasal dari Sibolga-Tapteng.

    “Pelaksanaan kegiatan MABERCA IMATAPSI 2022 ini untuk memfasilitasi mahasiswa baru yang berasal dari Sibolga-Tapteng tentang kemahasiswaan beserta perannya terhadap bangsa. Sehingga di kampus nanti dapat beradaptasi dan memiliki bekal intelektual sesuai dengan mental mahasiswa sebagaimana mestinya”, Ungkap Ikhwan.

    Ketua Dewan Pembina Imatapsi, Andika Pribadi Waruwu mengapresiasi kegiatan Maberca yang dilaksanakan Pengurus IMATAPSI Periode 2022-2023.

    “Apresiasi besar saya sampaikan kepada Pengurus IMATAPSI yang mengadakan kegiatan Maberca ini. IMATAPSI harus tetap eksis sebagai wadah untuk membangun kampung daerah, khususnya Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah”, Tutup Andika. (HR-RI.Rizky)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Persiapkan Kader Baru, Imatapsi Laksanakan Maberca

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer