Sambut HUT RI ke 77 Muspika Idi Rayeuk Himbau Warga Untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut HUT RI ke 77 Muspika Idi Rayeuk Himbau Warga Untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih

    Dimas ( Redaksi )
    12 Agustus 2022, 8/12/2022 06:46:00 AM WIB Last Updated 2022-08-11T23:46:34Z
     

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 Muspika Kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur keliling untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di depan toko dan rumah rumah warga.Kamis (11/8/2022).

    Dalam kegiatan tersebut personel Polsek dan Koramil Idi Rayeuk turun langsung berkeliling dan menghimbau menggunakan Toa agar semua masyarakat mengibarkan bendera merah putih.

    Himbauan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 77 pemasangan bendera merah putih ini merupakan bagian dari cinta tanah air dan bela negara.

    “Sebagai warga negara yang baik tentu saja kita wajib mematuhi himbauan untuk mengibarkan bendera sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang mewujudkan Indonesia merdeka, oleh karena itu,mari kita ikut memeriahkan HUT RI 17 Agustus 2022 ke 77 dengan tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”,Pungkas Camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE.MM.

    Sementara Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  menyambut HUT Kemerdekaan RI yang jatuh 17 Agustus mendatang.

    “Selain itu,tujuan pemasangan bendera merah putih bersama unsur Muspika Idi Rayeuk sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawa untuk melepaskan diri dari penjajahan, pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut HUT RI ke 77 Muspika Idi Rayeuk Himbau Warga Untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer