Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bagikan Hadiah Perlombaan HUT RI kepada Warga Perbatasan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bagikan Hadiah Perlombaan HUT RI kepada Warga Perbatasan

    Dimas ( Redaksi )
    23 Agustus 2022, 8/23/2022 12:57:00 PM WIB Last Updated 2022-08-23T05:59:07Z

    SANGGAU_Harian-RI.com-
    Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 dan sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pos Guna Banir Satgas Pamtas Yonif 645/Gty dipimpin Danpos Guna Banir Letda inf Riki beserta seluruh Anggota melaksanakan pembagian hadiah dan penutupan acara perlombaan hiburan rakyat dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-77 di wilayah perbatasan Dusun Guna Banir Kec. Sekayam Kab. Sanggau. Minggu, (21/08/2022)

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., dalam rilis tertulisnya di Makotis Gabma Entikong, Kabupaten Sanggau.

    Dansatgas Sangat berharap dengan kegiatan ini maka para Warga Binaan dapat menanamkan jiwa sportivitas dan kreativitas serta mempererat kebersamaan dengan sesama warga perbatasan dan sebagai wujud memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Ungkap Dansatgas
    Dansatgas mengungkapkan kegiatan pembagian dan penutupan acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 yang dilakukan bersama Pos Guna Banir, Kepala dusun Guna banir, tokoh agama dan tokoh adat setempat. Selain dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, juga untuk bersilaturahmi, memotivasi dan mengajak masyarakat Guna banir kec. Sekayam agar bersama-sama menghayati arti kemerdekaan suatu negara serta memupuk rasa nasionalisme akan pentingnya arti kemerdekaan suatu negara. Ujar Dansatgas.

    "Memberikan penghargaan, penghormatan dan peringatan terhadap hari kemerdekaan Republik indonesia memang dapat dilaksanakan dengan berbagai cara dalam mengimplementasikannya, namun, jangan sampai nilai keperjuangan itu hilang, maka salah satunya kami mengajak masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang semarak dan positif berupa perlombaan-perlombaan khas Agustusan kami adakan Kembali." tutup Dansatgas. (HR-RI.Redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bagikan Hadiah Perlombaan HUT RI kepada Warga Perbatasan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer