Semangat Anggota Satgas Opster Kodim 1208/Sambas Bersama warga Turunkan Material Bangunan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Semangat Anggota Satgas Opster Kodim 1208/Sambas Bersama warga Turunkan Material Bangunan

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2022, 8/11/2022 04:59:00 PM WIB Last Updated 2022-08-11T09:59:36Z

    Sambas_Harian-RI.com
    Anggota Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, saling membantu menurunkan material Semen dan Atap Seng serta bahan bangunan lainnya untuk menambah bahan bangunan yang diperlukan untuk membangun Surau Nur Hidayatullah Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kamis (11/8).

    Hal tersebut secara tidak langsung makin menunjukkan adanya kemanunggalan TNI-Rakyat dalam pelaksanaan Opster di Kodim 1208/Sambas.

    “Hal ini makin menumbuhkan kesadaran warga untuk semangat gotong-royong, keakraban dan persaudaraan,” Ujar Serda La Rasulu Selaku Babinsa Desa Sebubus.

    Lanjutnya, semangat kebersamaan dalam hal apapun wajib dilestarikan terutama kebersamaan dalam hal saling membantu, bergotong-royong, dimana hal inilah yang menjadi kekuatan untuk melestarikan budaya bangsa Indonesia, Katanya

    “Kita galakkan kembali semangat gotong-royong dari hal-hal kecil terlebih duhulu, seperti yang dilakukan dalam kebersamaan menurunkan material yang nantinya akan digunakan untuk membangun Surau Nur Hidayatullah ini,” Jelas Serda La Rasulu.

    Keberadaan Satgas Opster TNI Kodim  1208/Sambas bisa diterima masyarakat dengan sangat baik sehingga diharapkan dapat membawa perubahan yang positif dan bisa terwujudnya kemanunggalan antara rakyat dengan TNI, Tutup La Rasulu
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Semangat Anggota Satgas Opster Kodim 1208/Sambas Bersama warga Turunkan Material Bangunan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer