TAMRIN Terpilih Jadi Kepala Mukim Binanga, Kecamatan Rundeng
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TAMRIN Terpilih Jadi Kepala Mukim Binanga, Kecamatan Rundeng

    Dimas ( Redaksi )
    20 Agustus 2022, 8/20/2022 02:23:00 PM WIB Last Updated 2022-08-20T07:26:19Z



    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Pilmukim Kecamatan Rundeng Wilayah Kemukiman Binanga, berlangsung aktif dan dinamis, dengan antusias masyarakat Kampong. Akhirnya setelah pemungutan Suara PILMUKIM BINANGA yang dilangsungkan dibalai Pertemuan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam,
    dimenangkan oleh Tamrin Potret pemimpin Kemukiman yang selama ini didukung Sejumlah LSM dan Para Jurnalis yang dekat dengan masyarakat adat Kampong Kecamatan Rundeng. Sabtu (20)8/2022)

    Terlihat kegiatan PILMUKIM BINANGA berjalan Demokratis, transparan aman dan terkendali. Hadir Muspika Kecamatan Rundeng, Camat Rundeng Ihsan Dapit S.Sos. Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger, Inf Komaruddin dari Danramil kecamatan Rundeng. Para Tokoh Masyarakat adat, Tokoh Agama dan sejumlah unsur pemuda.
    Kapolsek Iptu Fajar mengatakan, kegiatan PilMukim ini merupakan agenda pemerintah yang kita jalankan secara demokratis, siapa pun yang terpilih dan yang belum terpilih mari kita tetap menjaga kekondusipan Kampong kita, Ia berharap Pilmukim ini berjalan secara damai aman, tertib dan terkendali. Kata Iptu Fajar,  yang didampingi Camat Rundeng Kota Subulussalam.

    Kemukiman Binanga terdiri 17 Kampong dengan jumlah pemilih 53 orang. Kandidat kepala Mukim Binanga Tamrin yang selama ini menjabat Ketua Distrik GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Kota Subulussalam. Pegiat anti Korupsi dan pegiat Pemberdayaan Masyarakat adat Kampong Kecamatan Rundeng. Karakteristiknya mendalami kegiatan Sufi, dan selalu komitmen dalam perjuangan untuk aspirasi ekonomi kreatif, perjuangan hukum dan Politik bagi perwujutan keadilan untuk Masyarakat Kampong.
    Tamrin meraih Suara 26 Suara.
    Abdul Malik meraih Suara 5 Suara
    Jadam Basri meraih suara 22 Suara, sementara Suara rusak 1 Kertas Suara.

    Menurut kepala Mukim Binanga yang terpilih ini, alhamdulillah masyarakat dan tokoh adat serta kaum rohaniawan, Para Geujik memberi kepercayaannya untuk menjalankan tugas tugas dikemukiman Binanga kecamatan rundeng Kota Subulussalam, mudah mudahan kami para pengurus Kemukiman Binanga dapat menjalankan tugas Kemukiman ini, dan mohon kepada masyarakat lebih mengigatkan kami." Selain itu Tamrin juga mengatakan Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat kemukiman Binanga yang telah memilih saya jadi kepala mukim Priode 2022-2027. Tutup Tamrin  .(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TAMRIN Terpilih Jadi Kepala Mukim Binanga, Kecamatan Rundeng

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer