Anniversary Tribunsumut.net Ke 4 Gelar Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Anniversary Tribunsumut.net Ke 4 Gelar Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim

    Dimas ( Redaksi )
    3 September 2022, 9/03/2022 09:30:00 PM WIB Last Updated 2022-09-03T14:30:04Z

    Deli Serdang_Harian-RI.com
    Anniversary ke 4 Tahun Tribusumut.net menggelar acara berbagi dan menyantuni anak yatim yang dilaksanakan di Dusun II Desa Dalu Xa kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (03/9/2022).
         
    Terlihat Hadir dalam acara tersebut dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang diwakili oleh Kepala Desa Batang Kuis Khairul azani, Kepala Desa Sena Yuli, Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto, Ketua Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu (IJBP) Awwaludin Sikumbang, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Deli Serdang Feri Aprizal, Ketua Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPDS) Tumpal Manik SPd SH MH yang diwakili admin Ahmad Yani, Ketua Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES) Putra Gunawan, Ketua Lembaga Gebrak Sriwijaya Edi Yansah dan seluruh undangan baik tokoh agama dan tokoh masyarakat.
          
    Dirut PT Media Tribun Sumut Sugiono Marpaung dalam sambutan nya menyampaikan ""Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa kita masih diberikan nikmat sehat sehingga dapat bertemu dan berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat sekaligus berkumpul bersama merayakan Anniversary Tribunsumut.net yang ke 4 "Di Anniversary yang ke 4 Tribunsumut.net ini Alhamdulillah kita menyisihkan rezeki untuk membantu anak yatim dan melaksanakan sedikit acara Selamatan berupa potong tumpeng.Dirinya sangat bersyukur atas semua kenikmatan dan kebahagiaan yang Allah berikan, terkhusus bagi Tribunsumut.net yang masih exist hingga saat ini ". Ujar S. Marpaung.
       
    Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Pemerintah Deli Serdang (Pemkab) yang diwakili oleh bapak/ibu Kepala Desa Kabupaten Deli Serdang.Serta ribuan terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan media dan lembaga yang sudah memberikan sumbangsih nya dalam Anniversary ke 4 Tribunsumut.net di kediaman rumah saya yang tidak seberapa ini. sehingga acara ini terselenggara dengan baik sukses dan lancar. tutur Dirut Tribun Sumut Sugiono Marpaung.
         
    Terpisah diungkapkan anak yatim wati (8) dengan penuh rasa gembiranya ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Tribunsumut.net yang sudah memberi kami. katanya Polos.“Terima kasih sudah memberi kami, semoga Tribunsumut dilindungi Allah SWT".
          
    Dari amatan awak media yang saat ini berada dilokasi, acara Anniversary ke 4 Tribunsumut.net yang dilaksanakan dikediaman Dirut PT Media Tribun Sumut Sugiono marpaung berjalan dengan aman dan sukses.

    Acara ditutup dengan selamatan serta doa dan pemotongan tumpeng Dirut PT Media Tribun Sumut Sugiono Marpaung.( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anniversary Tribunsumut.net Ke 4 Gelar Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer