Bersama Warga, Babinsa 17/Spk Turun kesawah Tanam Padi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bersama Warga, Babinsa 17/Spk Turun kesawah Tanam Padi

    Dimas ( Redaksi )
    19 September 2022, 9/19/2022 06:38:00 PM WIB Last Updated 2022-09-19T11:38:03Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan, khususnya swasembada pangan, Serda Hendra Babinsa Koramil 17/Spk Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan pendampingan Ketahanan Pangan dalam menanam padi. Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Binaannya Desa Paya leupah Kec. Simpang Keuramat Kab. Aceh Utara, senin, (19/09/2022).

    Serda Hendra  melakukan pendampingan ketahanan pangan menanam padi bersama kelompok tani Ingin Jaya dengan luas lahan sekitar 1.8 Hektar.

    Danramil 17/Spk Kapten Inf Abdullah mengatakan, pendampingan kepada kelompok tani merupakan kegiatan rutin yang merupakan tugas sebagai aparatur kewilayahan, dengan membantu para petani yang berada diwilayah desa Binaannya.

    “Kegiatan tanam padi yang dikerjakan oleh Babinsa merupakan wujud kemanunggalan TNI bersamar rakyat”,yang tertuang di Delapan wajib TNI, Menjadi contoh dan mempelopori usaha- usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya katanya.

    Ditempat yang berbeda Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.O., M.I.P., menekankan agar Para Babinsa melakukan pekerjaan pendampingan bukan hanya saat pelaksanaan Penanaman saja, tetapi juga saat penyemaian bibit, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai dengan pelaksanaan panen”, tegasnya.

    “Seperti saat ini yang sedang mereka lakukan ialah menanam padi di sawah, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani dalam menciptakan ketahanan pangan”, pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bersama Warga, Babinsa 17/Spk Turun kesawah Tanam Padi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer