Febri Utama: Semoga Program kami ini Bermanfaat Bagi Masyarakat Kurang Mampu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Febri Utama: Semoga Program kami ini Bermanfaat Bagi Masyarakat Kurang Mampu

    Dimas ( Redaksi )
    5 September 2022, 9/05/2022 08:49:00 AM WIB Last Updated 2022-09-05T01:49:08Z

    Pekanbaru_Harian-RI.com
    Ketua PAC PEMUDA PANCASILA TUAH MADANI Bung Febri Utama bersama jajaran nya dan pengurus Ranting melakukan kegiatan Penyaluran Sembako, Tak tanggung-tanggung Ratusan Paket Sembako sudah di distribusikan Kepada Masyarakat yang kurang mampu, Adapun Sembako ini berasal dari Pengurus PAC, Minggu 4/09/22.

    Febri Utama Saat dikonfirmasi Awak Media, Mengatakan Kegiatan ini sejalan Dengan Arahan Ketua MPC PEMUDA PANCASILA KOTA PEKANBARU Bung Iwan Pansa, Dimana seluruh anggota wajib Saling membantu masyarakat Yang kurang mampu di wilayahnya masing-masing, Pemberian Sembako ini sudah berjalan seminggu yang lalu dan di Targetkan di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Tuah Madani, Untuk hari ini kami bergerak di Kelurahan Sialang Munggu, Imbuhnya.

    "Selain itu Rencana Program ini akan terus dilanjutkan sebagai bukti implementasi Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Untuk Masyarakat yang kurang mampu.

    Semoga Dengan Bantuan Yang Kami Berikan Ini bisa Bermanfaat Bagi mereka, Sebagai Mana  jargon Pemuda Pancasila adalah Sahabat Masyarakat, Tutupnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Febri Utama: Semoga Program kami ini Bermanfaat Bagi Masyarakat Kurang Mampu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer