Kebakaran Hanguskan Dua Unit Rumah, Satu Orang Bocah Tewas Terbakar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kebakaran Hanguskan Dua Unit Rumah, Satu Orang Bocah Tewas Terbakar

    Dimas ( Redaksi )
    30 September 2022, 9/30/2022 06:47:00 AM WIB Last Updated 2022-09-29T23:52:12Z

    Bandung barat_Harian-RI.com
    Telah terjadi kebakaran yang bertempat di Kampung Sudimampir RT 04, RW 24, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung barat (KBB). 

    Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah pemilik Badru 60 tahun dan Wawan Ramli 56 tahun, memakan korban jiwa meninggal satu orang Bocah di bawah umur ( 9 Th ) 

    Terpantau MEDIA HARIAN RI hadir dalam investigasi pemadaman api, Camat Padalarang (Dudi Supriyadi, Kapolsek Padalarang (Kompol Darmawan hasan) beserta Anggota polsek, Kepala Desa Padalarang (Karom) serta tim tagana. 

    Menurut petugas lapangan pemadaman Rudi Wibisana kepada Awak Media mengatakan dirinya bersama tim menindak lanjuti atas laporan dari Pemerintah Desa Padalarang. 

    "Kami turun kelapangan menindak lanjuti laporan dari Kepala Desa Padalarang bersama staf pada pukul 12.50 hari ini Kamis 29 September 2022, pada saat kami sampai  dilokasi api sudah membakar dua unit rumah", katanya. 

    "Alhamdulillah kami berusaha bersama tim dan warga bisa secepatnya memadamkan api, dengan menurunkan 2 unit mobil pemadam, walaupun tadi kami sempat kesulitan karena lokasi kebakaran di tengah pemukiman warga", terangnya. 

    Lanjut ia, "Untuk masalah penyebab kebakaran masih belum di ketahui, saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Padalarang", pungkasnya. 

    Terpisah menurut keterangan saksi tetangga korban kepada HARIAN RI (Kikin 50th) pada saat ia berada di depan rumah terlihat asap dari ruang tengah rumah korban. 

    "Waktu saya tak jauh berbeda di depan rumah Pak Badru lalu terlihat ada kepulan asap pekat dan api dari ruang tengah rumah, lalu saya berteriak-teriak bilang "kebakaran kebakaran" Setelah itu warga berdatangan", katanya. 

    Menurut kikin setelah warga berdatangan ia bersama warga berupaya untuk memadamkan api tapi karena kurang peralatan api malah membesar", terangnya. 

    "Setelah itu kami bersama warga berinisiatif untuk menghubungi pemadaman kebakaran unit Kota baru dan Alhamdulillah setelah datang tim pemadam, api bisa di padamkan oleh dua unit mobil kebakaran", imbuhnya.

    Untuk korban  langsung di larikan ke Rumah Sakit Cahaya kawaluyan Kota baru Parahyangan. 
    | C.R|
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kebakaran Hanguskan Dua Unit Rumah, Satu Orang Bocah Tewas Terbakar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer