Polres Bener Meriah Gelar Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-74 di Aula Endra Dharma
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Bener Meriah Gelar Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-74 di Aula Endra Dharma

    Dimas ( Redaksi )
    8 September 2022, 9/08/2022 06:13:00 PM WIB Last Updated 2022-09-08T11:13:27Z

    Redelong_Harian-RI.com
    Kepala Kepolisian Resor Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menghadiri acara syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74, di aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Kamis (8/9/22).

    Acara yang berlangsung sederhana tersebut juga di hadiri oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan, S.H, M.M, Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah, Ny. Mia Indra Novianto, para Kabag, serta seluruh Polwan yang ada di Polres Bener Meriah.

    Syukuran hari jadi Polwan ke-74 ini serentak di laksanakan di jajaran Polda Aceh secara virtual termasuk Polres Bener Meriah.
    Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengucapkan, selamat hari jadi Polisi Wanita yang ke-74, semoga Polwan RI semakin solid kedepannya sehingga mampu menjadi Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

    Kemudian AKBP Indra Novianto juga mengungkapkan terimakasih kepada Polwan Polres Bener Meriah yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Bener Meriah.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Bener Meriah Gelar Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-74 di Aula Endra Dharma

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer