Program Makmurkan Masjid, Terus Dilakukan Frokopimda Kota Langsa bersama Kodim 0104/Atim
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Program Makmurkan Masjid, Terus Dilakukan Frokopimda Kota Langsa bersama Kodim 0104/Atim

    Dimas ( Redaksi )
    2 September 2022, 9/02/2022 10:06:00 PM WIB Last Updated 2022-09-02T15:06:54Z

    Langsa_Harian-RI.com
    Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol yang diwakili Danramil 23/Langsa Timur Kapten Kav Khairul Nizam melaksanakan manunggal Subuh bersama Forkopimda, Muspika, Toga, Toda, Tomas dan Masyarakat yang bertempat di Masjid Al-Hidayah, Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jum'at (02-09-2022).

    Dandim 0104/Atim melalui Kapten Kav Khairul NIzam menyampaikan, kegiatan Safari Subuh ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Forkopimda Langsa bersama Kodim 0104/Aceh Timur yang bertujuan untuk  memakmurkan Masjid dan mengajak masyarakat agar terhindar dari pengaruh hal-hal yang negatif dijajaran wilayah Pemerintahan Kota Langsa. 

    "Selain melaksanakan salat subuh berjama'ah juga diadakan kegiatan tambahan yaitu santunan untuk anak yatim dan penyerahan beras untuk kaum Dhuafa serta kegiatan tambahan pembersihan (Gotong Royong bersama Masyarakat) di seputaran Masjid Al-Hidayah", jelas Danramil.

    Kegiatan tersebut menurut Danramil yang ikut terjun langsung dalam pelaksanaan gotong royong dikatakan bahwa, gotong royong ini semata-mata bentuk kegiatan ibadah, sekaligus sebagai representasi Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Ini dilakukan untuk mendukung kenyamanan saat ibadah dan lainnya.

    Lanjutnya Dandramil mengungkapkan, pihaknya siap mendukung program pemerintah Kota Langsa dalam rangka penegakan syariat Islam di wilayah Kota Langsa secara total (kaffah), beliau menegaskan juga, pihaknya siap mengerahkan semua prajurit baik yang bertugas di Makodim maupun di setiap Makoramil wilayah Kota Langsa untuk mengikuti kegiatan Safari Subuh yang diselenggarakan Pemko Langsa bersama masyarakat setiap Jum'at subuh dari masjid ke masjid di Desa, "tandas Dandim 0104/Atim melalui Kapten Kav Khairul Nizam.

    Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Dandim 0104/Atim yang diwakili Kapten Kav Khairul Nizam, Muspika Kecamatan Langsa Lama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Geuchik Seulala Baru beserta perangkat dan warga.(HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Program Makmurkan Masjid, Terus Dilakukan Frokopimda Kota Langsa bersama Kodim 0104/Atim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer