Babinsa Ramil 02/Lgs, Sigap Bantu Petugas Bersihkan Tumpukan Sampah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Ramil 02/Lgs, Sigap Bantu Petugas Bersihkan Tumpukan Sampah

    Dimas ( Redaksi )
    2 September 2022, 9/02/2022 10:05:00 PM WIB Last Updated 2022-09-02T15:05:26Z

    Langsa_Harian-RI.com
    Serka Alpresi Babinsa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur dengan sigap bantu petugas kebersihan yang sedang bersihkan tumpukan sampah dipinggir jalan tepatnya di wilayah Desa Peukan Langsa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jum’at (02/09/2022).

    Menurutnya Kegiatan pembersihan sampah tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih serta menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu membuang sampah pada tepatnya.

    “Kami bersama warga dan petugas kebersihan kota Langsa melakukan kegiatan ini agar lingkungan menjadi bersih sehingga pengendara yang lewat di jalan ini tidak tergangu dengan aroma menyengat yang yang ditimbulkan oleh sampah ini”, jelasnya.

    Tumpukan sampah tersebut kita bersihkan dan kita masukan keplastik yang nantinya di angkut oleh kendaraan sampang dan dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang sudah disiapkan.

    Selain itu, rata-rata sampah ini berasal dari sampah keluarga yang dibuang oleh warga sekitar maupun yang lewat sehingga mengalami penumpukan dan tidak enak dipandang oleh warga yang melintas.

    Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga dapat terciptanya lingkungan bersih dan terhidar penyakit, pungkas Babinsa.(HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Ramil 02/Lgs, Sigap Bantu Petugas Bersihkan Tumpukan Sampah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer