Warga Idi Cut Berharap Adanya Mesin ATM
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Idi Cut Berharap Adanya Mesin ATM

    Dimas ( Redaksi )
    19 September 2022, 9/19/2022 11:39:00 AM WIB Last Updated 2022-09-19T04:39:13Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Warga kecamatan Darul Aman (Idi Cut) kabupaten Aceh timur sangat mengharapkan adanya mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) baik Bank Aceh dan BSI.

    Masyarakat yang ada di kecamatan tersebut berharap adanya mesin ATM dapat dibangun disana, karena sulitnya melakulan penarikan saat diperlukan.Minggu (18/9/2022).

    Amri salah seorang warga darul aman mengatakan jika ada keperluan mendesak saat malam saya harus ke  kecamatan Julok atau  kekota Idi Rayeuk untuk menarik dana ke ATM di karenakan di kota kecil di Darul Aman tidak ada ATM yang ada cuma briling.

    Amri juga menjelaskan bahwa keberadaan ATM memang sangat dibutuhkan oleh warga. Karena saat ingin menarik uang mereka harus menempuh ke kota lain.

    “Kami sangat mengharapkan adanya mesin ATM disediakan oleh para bank yang ada di Aceh Timur disini. Mengingat pada saat-saat mendesak kami kewalahan melakukan penarikan uang karena tidak adanya mesin ATM.

    Semoga keluhan kami ini dapat di dengar oleh para perusahaan bank yang ada. Agar tentunya dapat meringankan langkah kami melakukan penarikan apabila saat saat diperlukan,”pungkas Amri. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Idi Cut Berharap Adanya Mesin ATM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer