Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warganya Saat Babinsa Tri Wahyudi Terjun Ke Sungai
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warganya Saat Babinsa Tri Wahyudi Terjun Ke Sungai

    Dimas ( Redaksi )
    30 Oktober 2022, 10/30/2022 10:48:00 AM WIB Last Updated 2022-10-30T03:48:01Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Koptu Tri Wahyudi Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Atim turut serta membantu aktifitas warga desa binaannya saat menggunakan Boat dan Rakit saat mudik dan berbelanja dari Pasar Kuala Simpang ke Desa Melidi dan Pante Kera Kec. Simpang Jernih Kab. Aceh Timur, Sabtu (29/10/2022).

    Melalui media ini Koptu Tri Wahyudi menerangkan bahwa aktifitas menggunakan transportasi air di sepanjang sungai itu kerap sudah menjadi kebutuhan warga desa binaannya, pasalnya hingga saat ini warga binaannya ingin berbelanja barang barang keperluan keluarga harus ke Pasar Kuala Simpang Kab. Aceh Tamiang, dimana dengan perjalanan berkisar rata rata -+ 2 s.d 3 Jam, sedangkan ke Pasar Kabupaten Aceh Timur sepertinya tidak mungkin dikarenakan lebih lama lagi dan kondisi  jalan yang belum bagus, jelasnya.
    Dan aktifitas yang sering padat dan lebih ekstra kerja para pengemudi boat dan pengemudi rakit di hari Sabtu dan Minggu, dikarenakan hilir mudiknya warga dalam penggunaan transportasi air ini lebih dominan di kedua hari tersebut, kalau hari Sabtu bagi anak anak warga ada yang pulang dari sekolah dan kuliah di kota dan kembali lagi hari minggunya, itu saja sudah memadati hilir mudiknya warga dimana ditambah lagi hari sabtu dan minggu itu juga warga yang berbelanja mingguan, imbuhnya.

    Dengan ini Babinsa Tri Wahyudi saat berkomunikasi sosial lewat cengkrama dan canda tawa bersama warga di dalam Boat atau Rakit sepanjang aliran sungai, sembari berdoa semoga kedepannya pemerintahan Kabupaten Aceh Timur memfokuskan untuk memberikan insfratruktur jalan dan jembatan penghubung antar dua desa wilayah binaanya serta menyatukan perjalanan darat antara Kabupaten Aceh Timur dengan Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga aktifitas dengan keperluan ekonomi dan bidang lainnya lebih efektif lagi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, pungkas Koptu Tri. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berikan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warganya Saat Babinsa Tri Wahyudi Terjun Ke Sungai

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer