Satgas TMMD Ikut Serta Memperbaiki Gorong-Gorong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satgas TMMD Ikut Serta Memperbaiki Gorong-Gorong

    Dimas ( Redaksi )
    30 Oktober 2022, 10/30/2022 12:36:00 PM WIB Last Updated 2022-10-30T05:36:13Z


    Tasikmalaya_Harian-RI.com
    Satgas TMMD ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya ikut memperbaiki Gorong Gorong di lokasi TMMD di wilayah masyarakat sekitarnya bertempat di desa cikadongdong kecamatan Bojongasih, minggu (30/10/2022).

    Di sela sela waktu anggota satgas TMMD ikut serta memperbaiki gorong gorong yang berfungsi sebagai irigasi persawahan serta pelebaran badan jalan menuju ke pertanian warga seperti halnya yang sedang di kerjakan oleh satgas dan masyarakat setempat.

    Batih bhakti teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya Serma Suyitno menyampaikan, perbaikan gorong gorong oleh satgas TMMD bersama masyarakat ini bertujuan agar bisa mengaliri sawah masyarakat dan aliran air yang mengalir dengan baik sehingga sewaktu hujan turun tidak mengenangi jalan.
    “Gorong-gorong ini salah satu penunjang ke area pertanian masyarakat yang saat ini kita laksanakan sepanjang berberapa meter. Sejumlah titik terdapat aliran air yang harus kita pasangkan gorong-gorong, sehingga kedepannya tidak terjdi genangan air yg sia sia pada musim penghujan sehingga air berjalan dengan lancar" ujar Serma suyitno.

    Lebih lanjut Ia menambahkan, Sebelum pemasangan gorong gorong yang semula berpermukaan lebih kecil dan rusak sehingga di waktu hujan turun air menggenang dan menutupi jalan, dan setelah perbaikan gorong gorong diharapkan nantinya memudahkan layaknya aliran irigasi.

    harapanya semoga perbaikan gorong-gorong ini berjalan dengan lancar sehingga akses irigasi tersebut cepat terealisasi dan bisa langsung di gunakan oleh masyarakat khususnya petani desa cikadongdong dan sekitarnya.(Pendim 0612/Tsm)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas TMMD Ikut Serta Memperbaiki Gorong-Gorong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer