PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022

    Dimas ( Redaksi )
    29 Oktober 2022, 10/29/2022 08:03:00 PM WIB Last Updated 2022-10-29T13:03:54Z

    OKU SUMSEL_Harian-RI.com
    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 di Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur (Jumat Malam, 28/10/2022). 

    Kades Tanjung Kemala Sapriyanto., Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Desa dan Pengurus Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala, menyampaikan rasa syukur bahwa ditahun ini kita dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala. 

    Mengingat 2 tahun terakhir kami di masjid ini tidak dapat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW/hari besar Islam, dikarenakan adanya Pandemi Covid-19, dan pada tahun ini kita patut bersyukur dapat melaksanakan peringatan hari besar Islam yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk itu mari kita berdoa agar kita dapat kembali memperingat hari-hari besar Islam di kemudian hari, serta kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. 
    Serta dalam kesempatan ini kami menginformasikan bahwa acara ini terselenggara dengan lancar atas kerja sama Pemerintah Desa Tanjung Kemala bersama para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus masjid dan BPD, serta didukung oleh Kadus, RT/RW dan seluruh masyarakat Desa Tanjung Kemala, untuk itu kami atas nama Pemerintah Desa Tanjung Kemala dan kepengurusan masjid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. 

    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa bagi kami pribadi Desa Tanjung Kemala merupakan kampung halaman kami dan merupakan keluarga kami, untuk itu jadikan kesempatan ini untuk dapat terus saling bersilaturahmi serta dapat terus saling berbagi informasi tentang apa yang terjadi di Desa Tanjung Kemala kepada kami. 

    Untuk itu juga kami memohon doa dari masyarakat, mudah-mudahan dalam menjalankan tugas dan amanah ini diberikan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT, serta kehadiran kami dapat memberikan kebaikan dan kebermanfaatan bagi Desa Tanjung Kemala. 

    Selanjutnya, dengan adanya Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita dapat mempelajari dan meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW, serta diharapkan kita dapat selalu mengingat hari kelahiran manusia yang paling mulia yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman terang benderang seperti sekarang ini, serta mudah-mudahan kita dapat meneladani sikap, sifat, dan sunah dari Nabi Muhammad SAW, sehingga nantinya kita dapat bertemu dengan beliau di surga nanti. 

    Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada masyarakat Desa Tanjung Kemala untuk berperan aktif dan berpartisipasi mengaktifkan kembali Pos Kamling untuk menjaga Ketertiban dimasyarakat, serta mari kita menjaga kebersihan lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan mengingat saat ini telah memasuki musim hujan yang rawan akan banjir, dan aktifkan kembali gotong royong untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal kita. 

    Turut hadir, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, OPD dan Kabag Terkait, Camat Baturaja Timur, Kapolsek Baturaja Timur, Kades Tanjung Kemala, BPD Tanjung Kemala, Ketua Masjid Nurul Ikhsan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya.( Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer