Polisi Simeulue Bersihkan Pohon Tumbang Di jalan Raya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polisi Simeulue Bersihkan Pohon Tumbang Di jalan Raya

    Dimas ( Redaksi )
    8 Oktober 2022, 10/08/2022 06:06:00 AM WIB Last Updated 2022-10-07T23:06:20Z


    Simeulue_Harian-RI.com
    Seorang Polisi di Kabupaten Simeulue Bripka Asmaul Haya  yang bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan, membersihkan pohon kelapa yang tumbang di jalan raya akibat diterpa angin yang disertai hujan.

    Pembersihan pohon kelapa yang tumbang di jalan raya itu, dilakukannya saat patroli KRYD ( kegiatan rutin yang ditingkatkan), pada hari Kamis, (6/10/22) kemarin sekira pukul 11. 00 wib, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum'at (7/10/22).

    " Tugas Polisi ini benar-benar sungguh mulia, ia memindahkan pohon kelapa tumbang di jalan raya sehingga akan memperlancar kembali arus lalulintas, sehingga masyarakat mudah melewati jalan tersebut yang akan menuju Lasikin kecamatan Teupah Teungah " sebut Kabid Humas.

    Kanit Binmas Polsek Teupah Selatan ini dalam memindahkan pohon kelapa tumbang ini, bekerja sama dengan pihak PLN dan dibantu sejumlah warga setempat, karena mereka juga akan memperbaiki kabel listrik yang putus, sambung Kabid Humas.
    Sebelumnya, patroli KRYD memang selama cuaca fluktuasi saat ini sering dilakukan atas perintah Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H, kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Simeulue, tutur Kabid Humas lagi.

    Sebab dengan kehadiran para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat tersebut akan memberikan pelayanan, perlindungan, pengamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, tutup Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi Simeulue Bersihkan Pohon Tumbang Di jalan Raya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer