Wakapolres Subulussalam Tinjau Program Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakapolres Subulussalam Tinjau Program Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

    Dimas ( Redaksi )
    6 Oktober 2022, 10/06/2022 05:42:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T10:42:27Z


    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah, S.Sos, M.H, bersama para PJU lakukan peninjauan dan penilaian program ketahanan pangan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Subulussalam, Kamis 06 Oktober 2022.

    Penilaian dilakukan di Desa Pegayo Kec. Simpang Kiri yang merupakan binaan Bhabinkamtibas Polsek Simpang Kiri dengan program tanaman Jagung Manis, tanaman gambas dan cabai.

    Dilanjutkan ke Desa Kuta Tengah Kec. Penanggalan dari Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Penanggalan dengan program tanaman ubi kayu, sawi, kangkung, bayam dan Jagung.
    Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengatakan kegiatan ini untuk memastikan kesiapan Bhabinkamtibas dalam perlombaan ketahanan pangan.

    Peninjauan ini untuk melihat kesiapan para Bhabinkamtibas Polsek jajaran dalam menyikapi terkait giat perlombaan ketahanan pangan dari Polda Aceh

    "Hari ini kami lakukan peninjauan dan penilaian terhadap 2 (dua) Bhabinkamtibmas Polsek dari 5 Polsek Jajaran Polres Subulussalam." ucap Wakapolres.

    Ia berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi warga masyarakat untuk gemar bercocok tanam serta memanfaatkan lahan kosong di desa sebagai lahan yang bermanfaat.

    "Kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat dalam mendukung dan menjalankan program pemerintah terkait dalam ketahanan pangan dalam menghadapi laju inflasi ekonomi dari dampak kenaikan bbm saat ini" tutup Wakapolres. (HR-RI_M.Pohan/realiase)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakapolres Subulussalam Tinjau Program Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer