Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Aceh Selatan Gelar Blue Light Patrol
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Aceh Selatan Gelar Blue Light Patrol

    Dimas ( Redaksi )
    28 November 2022, 11/28/2022 07:12:00 AM WIB Last Updated 2022-11-28T00:12:24Z

    Aceh Selatan_Harian-RI.com
    Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat, Personel Polres Aceh Selatan melaksanakan Blue Light Patrol di Tapaktuan, Sabtu (26/11/2022) malam.

    Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK mengatakan Blue Light Patrol adalah kegiatan patroli Polri di pusat keramaian dengan menyalakan lampu Strobo Polri dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman, kondusif.
    ” Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencegah gangguan keamanan, ketertiban masyarakat, di titik-titik keramaian di Tapaktuan dan sekitarnya,” ucap Kapolres Minggu (27/11/2022).
    AKBP Nova melanjutkan, Kegiatan ini terus diintensifkan, personel Sat Samapta akan melakukan patroli dengan menggunakan sepeda motor atau mobil patroli dalam kondisi lampu Strobo menyala menindaklanjuti program Prioritas Kapolri No.02 yaitu Pemantapan Harkamtibmas.

    Lokasi atau ruas jalan yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas seperti warung kopi, kantor Perbankan, pesantren, sentra ekonomi pasar, pusat Pertokoan, terminal, SPBU tempat Keramaian dan aktifitas kegiatan masyarakat terus didatangi petugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

    ” Giat patroli blue light dilakukan di sejumlah titik lokasi yang rawan ini diharapkan dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Aceh Selatan,” tutup AKBP Nova.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Aceh Selatan Gelar Blue Light Patrol

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer