Patroli Polsek Trumon Timur Sambang Para Pedagang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Polsek Trumon Timur Sambang Para Pedagang

    Dimas ( Redaksi )
    28 November 2022, 11/28/2022 07:15:00 AM WIB Last Updated 2022-11-28T00:15:33Z

    Trumon Timur_Harian-RI.com
    Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik lapak dagang dan pengunjung di Gampong pinto rimba Kec. Trumon Timur, Minggu (27 November 2022).

    Lapak pedagang merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh anggota Polsek Trumon Timur Polres Aceh Selatan.

    Pada kesempatan tersebut Bhabinakamtibmas dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

    Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek untuk segera dilakukan antisipasi.”

    Kapolsek Trumon Timur Iptu Adrizal, Spd mewakili Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Polsek Trumon Timur Sambang Para Pedagang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer