Cegah pelecehan seksual terhadap anak, Kapolsek Bandar dan Danramil lakukan sosialisasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah pelecehan seksual terhadap anak, Kapolsek Bandar dan Danramil lakukan sosialisasi

    Dimas ( Redaksi )
    23 November 2022, 11/23/2022 07:25:00 PM WIB Last Updated 2022-11-23T12:25:30Z
     

    Redelong_Harian-RI.com
    Untuk mencegah terjadinya kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, S.H, M.H, Danramil Permata Kapten CZI Abdul Aziz dan Camat Bener Kelipah Agus Ampera, S.P, dan Kepala UPTD Puskesmas DTP Bener Kelipah Ummi Salamah, melakukan sosialisasi pencegahan pelecehan seksual terhadap anak.

    Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 , Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Bener Meriah, yang bertempat di Lokal/Ruang Belajar MIN 6 Bener Meriah Jln. Ramung - Simpang Kala Tenang, Kampung Bener Kelipah Utara, kecamatan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk upaya pencegahan agar kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tidak terjadi di kabupaten Bener Meriah.
    "Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan kita mengedukasi anak-anak dan dewan guru untuk menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan pelecehan seksual itu terjadi" Kata Jufrizal

    Hari ini kegiatan sosialisasi pelecehan seksual dilaksanakan secara serentak di wilayah kecamatan Bener Kelipah dengan sasaran para murid SD/Setingkat diantaranya ,SDN Batin Bandar Jaya, SDN Bener Lukup II, MIN 6 Bener Meriah, SDN Kala Tenang dan SDN Bintang Musara.

    "Semoga dengan adanya sosialisasi yang dilakukan ini dapat mencegah terjadinya kasus pelecehan seksual terhadap anak khususnya di Kecamatan Bener Kelipah dan Kabupaten Bener Meriah pada umumnya" harap Jufrizal
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah pelecehan seksual terhadap anak, Kapolsek Bandar dan Danramil lakukan sosialisasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer