Dir Polairud Beserta Anggota melaksanakan patroli pengecekan dokumen kapal serta pemasangan Stiker Pengaduan Call Centre Polda Sumsel
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dir Polairud Beserta Anggota melaksanakan patroli pengecekan dokumen kapal serta pemasangan Stiker Pengaduan Call Centre Polda Sumsel

    Dimas ( Redaksi )
    27 November 2022, 11/27/2022 04:22:00 PM WIB Last Updated 2022-11-27T09:22:23Z

    Palembang_Harian-RI.com
    Kapal Patroli SEI ENIM 3003 Dit polairud polda sumsel Dir Polairud Kombes Pol Drs.Andreas Kusmaedi, M.M Melalui Kapten Kapal Bripka Aprisandi Beserta Anggota melaksanakan patroli pengecekan dokumen kapal serta pemasangan Stiker Pengaduan Call Centre Polda Sumsel untuk memudahkan masyarakat di perairan Sungai Musi guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalur perairan yang ada di wilayah Sumatera Selatan Khusus nya Polda Sumsel.

    Kapal Polisi Sei enim 3003 Ditpolairud Polda Sumsel rutin melakukan pemeriksaan kelengkapan baik dokumen perijinan maupun alat-alat keselamatan kapal di Wilayah perairan Sungai Musi Sumatera Selatan 16/11/2022.
    Kegiatan yang rutin dilakukan oleh personil Kapal Patroli SIE ENIM 3003 Ditpolairud Polda Sumsel ini, bertujuan untuk mencegah tindak Pidana/Pelanggaran Pelayaran di perairan serta untuk mengecek kelayakan kapal.

    selain melakukan pemeriksaan dokumen perijinan, alat keselamatan dan muatan kapal, petugas juga mengimbau kepada seluruh awak kapal agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain yaitu mengkonsumsi minuman keras (Miras) saat berlayar dan tidak menggunakan narkoba.
    Pemeriksaan Kapal yang melintas untuk mencegah penyelundupan Bayi Lobster, hewan langka dan barang barang ilegal lain nya.
    Dir Polairud Kombes Pol Drs  Andreas Kusmaedi, M.M  Maelalui Kapten Kapal Bripka Aprisandi  mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan ini sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya kejahatan di Perairan dan untuk mewujudkan perairan yang aman dan kondusif, serta kesadaran masyarakat agar tertib administrasi (dokumen perijinan kapal),” tutupnya.

    Dengan ada nya Patroli ini semoga dapat mengurangi penyelundupan baik berupa BBM Ilegal dan Sebagai nya agar terwujud rasa nyaman bagi masyarakat. Patroli ini di pimpin Kapten Kapal Sei enim 3003 Bripka Aprisandi beserta tiga anggota lain nya Bripka Muzez Soufran, Bripka M. Sawkani dan Brigpol Yani Indra Jaya.( Afz  )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dir Polairud Beserta Anggota melaksanakan patroli pengecekan dokumen kapal serta pemasangan Stiker Pengaduan Call Centre Polda Sumsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer