Jelang Piala Dunia : Ini Kata AKBP Muhammad Yanis SIK, MH. Jaga Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Piala Dunia : Ini Kata AKBP Muhammad Yanis SIK, MH. Jaga Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    19 November 2022, 11/19/2022 04:56:00 PM WIB Last Updated 2022-11-19T09:56:30Z

    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Sebagai upaya menjaga ketertiban dan memberikan kenyamanan pada masyarakat jelang Pesta Olahraga sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20/11/2022 mendatang.

    Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Muhammad Yanis SIK, MH. menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pecinta olahraga sepakbola agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) serta tidak melakukan praktik perjudian atau Maysir.

    Khusus bagi pecinta olahraga sepakbola agar tidak euforia secara berlebihan saat menyaksikan pertandingan atau merayakan kemenangan tim yang didukung.

    Kapolres Subulussalam juga mengingatkan momentum ini diharapkan hanya sebatas hiburan bagi Bola mania dan tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aqidah dan peraturan perundang undangan.

    Diketahui bersama. Praktik judi atau Maysir acap kali menciderai perhelatan olahraga, dengan itu. Polres Subulussalam akan menindak tegas jika praktik Maysir dan segala potensi yang menggangu Ketertiban akan ditindak tegas untuk terciptanya keadaan yang aman, nyaman, dan tentram di Kota Subulussalam.(HR-RI_M.Pohan/Rls)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Piala Dunia : Ini Kata AKBP Muhammad Yanis SIK, MH. Jaga Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer