Kapolres Aceh Singkil Lakukan Peninjauan Pesantren Yang Terdampak Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Aceh Singkil Lakukan Peninjauan Pesantren Yang Terdampak Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    19 November 2022, 11/19/2022 06:11:00 AM WIB Last Updated 2022-11-18T23:11:24Z

    Aceh Singkil_Harian-RI.com
    Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K bersama Muspika Singkil dan Kepala Desa Kilangan melakukan Peninjauan ke Pesantren Darul Hasanah yang terendam banjir tepatnya di Desa Kilangan Kec. Singkil Kab. Aceh Singkil, Jum'at 18 November 2022.

    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Aceh Singkil  AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K. bersama Muspika Kec. Singkil langsung meninjau lokasi banjir yang terjadi di wilayah Kec. Singkil pada umumnya, dan langsung mendengar keluhan berikut masukan dan saran dari warga masyarakat dalam menanggulangi banjir yang melanda wilayah kec. Singkil.
    Kejadian ini mambuat sebagian santri Pesantren Darul Hasanah diliburkan dikarenakan Pondok dan kelas belajar yang selama ini digunakan untuk proses belajar mengajar sudah terendam banjir yang diakibatkan oleh Curah hujan yang sangat tinggi dalam beberapa hari terakhir.

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi menampung keluhan dan saran masukan dari warga masyarakat dan berjanji akan menindaklanjutinya dengan segera berkoordinasi dgn Pemerintah Daerah Kab. Aceh Singkil dalam mengambil langkah2 penanganan banjir yang terjadi di wilayah kec. Singkil.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Aceh Singkil Lakukan Peninjauan Pesantren Yang Terdampak Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer