YPMBPBI menyalurkan Bantuan Pasca Banjir ke Tamiang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    YPMBPBI menyalurkan Bantuan Pasca Banjir ke Tamiang

    Dimas ( Redaksi )
    19 November 2022, 11/19/2022 06:14:00 AM WIB Last Updated 2022-11-18T23:14:06Z

    Medan_Harian-RI.com
    Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia Kota Medan didampingi (PWO) Persatuan Wartawan Online Aceh menyalurkan ratusan paket sembako bantuan pasca banjir untuk masyarakat Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur, Kamis,  17/11/2022.

    Ketua Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Kota Medan, Erina Wongso,SE, melalui timnya Cici kepada awak media mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan itu demi membantu masyarakat yang terdampak pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang,Aceh Timur dan Utara.

    "Penyaluran itu dibagikan kepada para warga yang terimbas banjir akibat hujan deras selama sepekan terakhir ini, yang kali ini khususnya Warga Desa Pante Kera, Batu Sumbang dan Simpang Jernih sekitar , ujarnya
    Karena itu, sebut Erina selaku ketua YPMBPBI, setiap bantuan yang diberikan hendaknya digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan keluarga. 

    "Kita juga terus berperan aktif untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak pasca banjir" katanya.

    Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia dapat tetap semangat dan selalu ada  untuk masyarakat yang benar2 membutuhkan.

    "Ingin meraih tujuan, impian dan goal besar, Anda harus menghindari stres dan lainnya untuk sukses dan mempunyai perilaku yang baik untuk meraih cita-cita yang ada," pesannya.

    Dijelaskannya bahwa jika nanti ada tambahan dari donatur yang ada di dalam atau Luar Negeri akan dia tambahkan lagi untuk meringankan beban para korban  pasca banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.

    "Tahap awal paska banjir Aceh Timur dan Aceh Utara berjumlah 380 sdh kita  salurkan, ini ada bantuan dari yayasan kita akan kirim ulang untuk tahap ke 2 dan sekarang 274 paket khusus ke Tamiang simpang Air bersih dan sekutarnya untuk Aceh" tutup Cici.

    Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia Kota Medan kepada warganya yang membutuhkan.
    "Kami mewakili warga yang menerima manfaat sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan kepada para korban banjir, semoga kedepannya bantuan itu terus berlanjut, Dan Terima kasih Atas Kerja Samanya"  kata edi.

    Sementara Itu Geuchik Pante Kera Yang
    Diwakili Oleh Sekdes, Edi Azhar menyampaikan ribuan terima kasih Kepada Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia  atas bantuan sembakonya, mudah2an apa yang telah bapak Ibu Berikan bantuan kepada masyarakat kami semoga  menjadi ladang amalan, tutup edi ( cici )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • YPMBPBI menyalurkan Bantuan Pasca Banjir ke Tamiang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer