Kasi Propam dan Anggota Melaksanakan Gaktibplin di Polsek Singkil Utara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasi Propam dan Anggota Melaksanakan Gaktibplin di Polsek Singkil Utara

    Dimas ( Redaksi )
    9 November 2022, 11/09/2022 03:38:00 PM WIB Last Updated 2022-11-09T08:38:05Z
    Aceh Singkil_Harian-RI.com-
    Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Singkil Utara melakukan penegakkan, ketertiban, dan disiplin atau Gaktibplin dengan melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat pribadi anggota Polsek Singkil Utara, Rabu 9 November 2022.

    Pengecekan ini dilakukan oleh Kasi propam Polsek Singkil Utara Ipda Verry Robinson, Kapolsek Singkil Utara Ipda Bambang , bersama anggotanya setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Singkil Utara.

    “Tujuan Gaktibplin ini untuk mengantisipasi dan meminimalisir pelanggaran dan penyimpangan dari anggota Polsek Singkil Utara,” ucap Ipda Verry Robinson
    Dia menuturkan untuk sasaran Gaktibplin ini adalah sikap tampang anggota, surat kelengkapan diri dan seragam dan atribut kepolisian yang wajib digunakan oleh anggota Polsek Singkil Utara.

    “Hasil dari Gaktibplin hari ini relatif baik, tidak adanya di temukan pelanggaran terhadap Personil Polsek Singkil Utara dan dilanjutkan pengecekan urin secara acak dengan hasil yang negatif,” tambahnya. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasi Propam dan Anggota Melaksanakan Gaktibplin di Polsek Singkil Utara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer