Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia Menyalurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Korban Banjir di Aceh Tamiang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia Menyalurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Korban Banjir di Aceh Tamiang

    Dimas ( Redaksi )
    14 November 2022, 11/14/2022 05:54:00 PM WIB Last Updated 2022-11-14T10:54:38Z
     

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Organisasi Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesian Banda Aceh yang tergabung dalam menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Sabtu (12/11/2022).

    Penyaluran sembako ormawa UUI itu diwakili oleh Deski Risman dan Sayed Agoi Ramadhanna.

    Deski Risman mengatakan, sejak awal banjir di Aceh Tamiang, Organisasi Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia Banda Aceh memang sudah berniat membagi sembako dan bantuan langsung tunai langsung kepada para korban.


    "Ini sudah menjadi program kita dan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak banjir yang mengalami kesuhan dalam mencari nafkah," kata Deski, Senin (14/11/2022).

    Kedepannya, kata Deski, pihaknya akan terus membuat inovasi dan program yang bermanfaat bagi masyarakat Nanggroe Aceh Darussalam khususnya.
    Ia menjelaskan, penyaluran sembako  dan bantuan tunai langsung kepada warga ini dilakukan dengan cara mahasiswa bergerak ke rumah-rumah warga yang terkena banjir.

    "Ini juga berkat partisipasi Presma UUI yang sudah memfasilitasi kami dan menentukan lokasi untuk penyerahan bantuan di Aceh Tamiang, kecamatan bendahara tersebut," pungkasnya.

    Sementara itu Emay salah seorang penerima bantuan sembako dan uang tunai di Kecamatan Bendahara mengungkapkan, rasa syukurnya atas bantuan sembako ini dan tunai langsung. 


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ormawa UUI Indonesia Banda Aceh yang telah membuat program pembagian sembako dan tunai langsung kepada warga dan anak-anak.

    “Pemberian sembako dan bantuan langsung tunai ini sangat membantu kami. Apalagi di suasana banjir seperti ini," pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia Menyalurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Korban Banjir di Aceh Tamiang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer