MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG BARAT UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA HENGKI KURNIAWAN JADI BUPATI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG BARAT UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA HENGKI KURNIAWAN JADI BUPATI

    Dimas ( Redaksi )
    7 November 2022, 11/07/2022 08:29:00 AM WIB Last Updated 2022-11-07T01:29:56Z


    Bandung Barat_Harian-RI.com-
    Setalah menunggu beberapa bulan akhirnya masyarakat Kabupaten Bandung Barat Bisa  menghirup napas lega karena  Plt Bupati  yang selama ini disandang oleh Hengki Kurniawan  berubah menjadi Bupati.

    Menurut tokoh masyarakat   Bandung Barat  Ujang Supiandi dengan dilantiknya Hengki Kurniawan menjadi Bupati  Bandung Barat mudah mudah  bisa membawa perubahan  dan kesejahteraan untuk masyarakat  ujarnya

    Selain itu perubahan pun bisa dilakukan di lingkungan SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah ), mulai dari kepala Dinas  sampai ke bawahannya serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarkat. Imbuhnya.

    Ditempat terpisah  Wili Antoni mengatakan mudah mudahan apa yang di harapkan oleh masyarakat  yang   jalan  nya pada rusak mudah mudahan secepatnya di perbaiki karena sudah tidak ada lagi Plt Bupati .ujarnya

    Menurut H wawan selaku  kerabat dari Hengki Kurniawan  kami atas nama keluarga  mengucapkan banyak terima kasih baik kepada pemerintah pusat,mendagri,Gubernur ,DPR Ri , DPRD Propinsi ,DPRD Kabupaten Bandung Barat, Muspida, dan masyarakat kabupaten bandung barat yang telah memberikan semangat dan Doa kepada Hengki Kurniawan dalam menjalankan tugasnya.

    Perlu diketahu pelantikan akan dilaksanakan Di Gedung Sate  Propinsi Jawa Barat  Jalan Diponogoro Bandung 

     Yang akan dihadiri oleh Anggota DPR Ri Ono Surono ,muspida Jawa barat,Muspida Kabupaten  Bandung Barat dan Para SKPD dan acara akan dilaksanakan  hari ini  senin 7 nopember  2022 pukul 15.30 .ujarnya.
    ( HR-RI_Omen /Cr )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG BARAT UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA HENGKI KURNIAWAN JADI BUPATI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer