Wakil Ketua DPRK Kunjungi Asrama Mahasiswa Galus dan Mess Pemkab di Medan, Kondisinya Memprihatinkan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakil Ketua DPRK Kunjungi Asrama Mahasiswa Galus dan Mess Pemkab di Medan, Kondisinya Memprihatinkan

    Dimas ( Redaksi )
    7 November 2022, 11/07/2022 07:19:00 AM WIB Last Updated 2022-11-07T00:19:09Z
    Gayo Lues_Harian-RI.com-
    GAYO LUES_Bangunan asrama mahasiswa Gayo Lues (Galus) dan Mess milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang berada di Medan Sumatera Utara (Sumut), kini kondisinya memprihatinkan dan kesannya tidak terurus dan terawat lagi.

    Wakil ketua DPRK Galus Ibnu Hasim, melakukan kunjungan kerja atau mengunjungi, asrama mahasiswa dan aset milik Pemkab Galus yang berada di Medan Sumatera Utara tersebut. Setelah kondisinya dilaporkan tidak terawat dan terbengkalai.

    Padahal bangunan gedung untuk Asrama Mahasiswa Galus dan Mess Pemkab di Medan tersebut, dibangun  beberapa tahun lalu itu menelan anggaran miliaran rupiah sebutnya

    Wakil ketua DPRK Galus Ibnu Hasim, kepada media Harian RI.com, Minggu (6/11/2022) mengatakan, kondisi bangunan asrama mahasiswa Gayo Lues dan Mess milik Pemkab Galus di Medan, kondisinya seperti tidak terurus dan terawat lagi. 

    Ibnu Hasim mantan Bupati Galus dua periode itu mengaku, sangat kecewa terhadap keberadaan aset milik Pemkab Galus yang ada di Medan Sumatera Utara tersebut, karena kesannya bangunan itu saat ini seperti kandang ternak yang tidak terawat.

    "Kini keberadaan halaman dan kamar mandi serta ruangan aula juga tempat olahraga, terhadap bangunan gedung sebagai aset milik Pemkab Galus, keberadaannya seperti kandang ternak dan seperti pada masa penjajahan dulu, padahal tahun 2022 ini anggaran untuk pemeliharaan bangunan gedung itu nilainya sangat fantastis,"sebutnya.

    Dikatakan, saat mengunjungi asrama mahasiswa dan Mess milik Pemkab Galus di Medan itu, Ibnu Hasim sempat menemui sejumlah pengurus dan sejumlah mahasiswi di asrama tersebut yang sedang membersihkan sejumlah ruangan itu.

    Ibnu Hasim mengatakan, selama ini ternyata pengurus asrama mahasiswa Gayo Lues dan Mess Pemkab di Medan tersebut ada 5 orang petugas, yakni 2 orang pengurus berstatus sebagai PNS merupakan pengawas, kemudian 2 orang sebagai petugas Cs berstatus honorer dan satu orang lainnya  sebagai petugas jaga malam.

    "Diminta kepada Pemkab oGalus, agar segera menata dan memperbaiki tata kelola untuk pengelolaan asrama mahasiswa Gayo Lues dan Mess milik Pemkab Galus yang di Medan Sumatera Utara tersebut, sehingga gedung itu  dapat dirawat dan diurus dengan baik dan tidak terkesan seperti kandang ternak dan terbengkalai seperti saat ini,"sebutnya.(pada media Harian-RI.com.
    (HR-RI_Johari argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Ketua DPRK Kunjungi Asrama Mahasiswa Galus dan Mess Pemkab di Medan, Kondisinya Memprihatinkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer