MEDCO E&P BANTU KORBAN BANJIR ACEH TAMIANG
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    MEDCO E&P BANTU KORBAN BANJIR ACEH TAMIANG

    Dimas ( Redaksi )
    7 November 2022, 11/07/2022 05:22:00 PM WIB Last Updated 2022-11-07T10:22:23Z


    Aceh Timur, Idi Rayeuk_Harian-RI.com
    PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) bergerak cepat turut menanggulangi banjir yang melanda desa-desa di Kabupaten Aceh Tamiang, dengan menyalurkan berbagai kebutuhan pokok bagi korban bencana pada Minggu (6/11). Musibah banjir yang melanda sejumlah daerah di Aceh Tamiang menye babkan ribuan masyarakat mengungsi. 


    Medco E&P menyalurkan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Bantuan berupa selimut, mie instan, telur, sarden, biskuit serta kebutuhan bayi dan balita diterima oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Teungku Insyafuddin S.T didampingi Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, S.T di Posko Siaga Bencana Banjir untuk didistribusikan ke titik pengungsian.


    VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk empati Perusahaan atas musibah tersebut. “Kami turut prihatin atas bencana ini, semoga masyarakat terus diberikan kekuatan dan kesehatan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban yang saat ini membutuhkan,” ujar Arif. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • MEDCO E&P BANTU KORBAN BANJIR ACEH TAMIANG

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer