Personel Polsek Kutapanjang Bersama TNI dan Warga Lakukan Bakti Sosial di Penosan, Ini Kegiatannya Hari ini
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Kutapanjang Bersama TNI dan Warga Lakukan Bakti Sosial di Penosan, Ini Kegiatannya Hari ini

    Dimas ( Redaksi )
    9 November 2022, 11/09/2022 10:42:00 AM WIB Last Updated 2022-11-09T03:42:09Z

    GAYO LUES_Harian-RI.com-
    Personel Polsek Kutapanjang bersama TNI dan warga, melakukan bakti sosial berupa kegiatan gotong royong di desa Penosan kecamatan Blangjerango, Selasa (8/11/2022).

    Kegiatan bakti sosial tersebut di  desa Penosan kecamatan Blangjerango, salah satu rangkaian untuk menjaga sinergitas Polsek Kutapanjang dengan TNI dan warga yang merupakan wilayah hukum Polsek Kutapanjang.

    Kapolres Galus AKBP Efrianza melalui Kapolsek Kutapanjang, Ipda Syamsuddin, kepada Harian RI .com, Selasa (8/11/2022) mengatakan, bakti sosial berupa kegiatan gotong royong bersama berlangsung di Desa Penosan tersebut, kini ada beberapa sasaran utama, salah satunya membersihkan  saluran air (parit), kemudian bahu jalan serta pekarangan rumah warga dan yang lainnya.

    Kapolsek mengatakan, hal ini dilakukan terutama pada musim penghujan yang sangat rawan  terhadap banjir atau genangan air, sehingga untuk menghindari banjir maupun yang lainnya, warga bersama personel Polsek dan TNI melakukan bakti sosial berupa kegiatan gotong royong.

    "Warga diajak dan diimbau agar membudayakan budaya gotong royong, terutama dalam menjaga lingkungan disekitar tempat tinggalnya masing-masing, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk mengantisipasi banjir dan genangan air pada musim penghujan,"sebutnya.pada media Harian RI


    Polsek Kutapanjang bersama TNI dan warga melakukan bakti sosial berupa gotong royong di desa Penosan kecamatan Blangjerango, Selasa (8/11/2022.(HR-RI_joari argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Kutapanjang Bersama TNI dan Warga Lakukan Bakti Sosial di Penosan, Ini Kegiatannya Hari ini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer