PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Penjabat Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy Menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya Kabupaten OKU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Penjabat Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy Menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya Kabupaten OKU

    Dimas ( Redaksi )
    7 November 2022, 11/07/2022 06:56:00 AM WIB Last Updated 2022-11-06T23:56:00Z


    Jakarta_Harian-RI.com
    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Penjabat Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy Menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya Kabupaten OKU Dalam Rangka , Bertempat di Anjungan Sumsel Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. (Sabtu, 5/11/2022).

    Suatu kebanggaan bagi Kabupaten OKU dapat ikut serta tampil acara pagelaran seni dan budaya Kabupaten OKU dalam rangka pelaksanaan International Event KTT G-20 dan Indonesia Culture Festival di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.
    Hal ini sebagai momentum bisa menjadi sarana komunikasi dan promosi strategis terkait potensi pariwisata, seni budaya serta produk unggulan daerah.

    Terkait seni budaya yang ditampilkan dibawakan oleh Sangggar Sebimbing Sekundang dibawah asuhan Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy.

    Dalam giat yang dibuka oleh Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Kadin Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel H. Aufa Syahrizal juga diikuti Staf Khusus Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata.
    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Dalam sambutannya menyampaikan sebagai wujud nyata dukungan Pemerintah Kabupaten OKU terhadap pelaksanaan international event KTT G-20 dan Indonesia culture festival dibuktikan dengan penampilan pagelaran seni dan budaya Kabupaten OKU di Anjungan Sumsel Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

    Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyambut baik dan memberikan apresiasi  kegiatan pagelaran seni dan budaya ini yang telah berlangsung lancar dan sukses.

    Teddy Meilwansyah menuturkan bahwa melalui pelaksanaan international event KTT G-20 dan Indonesia Culture Festival ini untuk dijadikan wadah ajang promosi seni kriya dan kebudayaan yang ada di Kabupaten OKU serta sekaligus untuk saling bersilaturahmi dengan masyarakat OKU perantauan yang berada di Jakarta.

    Lebih lanjut Teddy Meilwansyah menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan yang ditampilkan dalam pagelaran seni dan budaya khas Kabupaten Oku diantaranya adalah beragam tarian, teatrikal, lagu daerah dan fashion show serta tak lupa produk usaha ekonomi kreatif UMKM khas OKU.

    "Mari bersama-sama kita doakan Indonesia sukses sebagai tuan rumah Presidensi G-20, terutama pada kegiatan puncak KTT G-20 tanggal 15-16 November mendatang di Bali," ujar Teddy Meilwansyah.

    Turut hadir, Kadin Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, Kepala Badan Penghubung Provinsi Sumsel, Kepala Anjungan Provinsi Sumsel, Asisten 3 Setda OKU, Para Kepala OPD Kabupaten OKU, Paguyuban Masyarakat OKU Perantauan di Jabodetabek serta Undangan Lainnya.( Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Penjabat Ketua TP. PKK OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy Menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya Kabupaten OKU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer