Polsek Rantau Selamat ikut menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polsek Rantau Selamat ikut menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    9 November 2022, 11/09/2022 03:46:00 PM WIB Last Updated 2022-11-09T08:46:56Z

    Langsa_Harian-RI.com-
    Polsek Rantau selamat,  bersama dengan muspika diantaranya pihak kecamatan RTS dan Koramil RTS ikut membantu penyerahan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Alue Koal. Selasa (08/11/22). 

    Dalam kesempatan ini, Kapolsek RTS Ipda T. Sulaiman melalui Waka Polsek RTS Ipda Adrianto mengatakan bahwa, bantuan tersebut kita salurkan kepada masyarakat kita di desa Alue Koal kec. Rantau selamat yang terdampak akibat banjir. 

    Ini merupakan wujud dari Bakti Polsek Rantau Selamat kepada masyarakat mengingat akibat hujan yang terus menerus mengguyur kec alue koal dengan deras ditambah dengan naiknya eksentisas debit air sungai yang meluap, membuat sebagian daerah di desa Alue koal banjir dan membuat akses jalan menuju ke alue koel dan sebaliknya menjadi lumpuh total disebabkan oleh banjir yang melanda daerah alue koel kec. Rantau selamat. 

    Kapolsek Rantau selamat melalui Waka Polsek Rantau Selamat Ipda Adrianto menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu para korban banjir, karena bencana banjir yang melanda ini membuat masyarakat tidak bisa bekerja, mereka hendak berpergian untuk mendapatkan sembako pun susah kalau tidak ada yang membantu” ujar Ipda Adrianto.
    “dalam kegiatan ini, Polsek Rantau Selamat bersama Muspika membagikan sembako berupa beras, indomie, minyak makan, ikan kaleng, roti, dan kecap serta saos kepada masyarakat.

    Kapolsek berpesan melalui wakapolsek Ipda Adrianto bahwa bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk Bakti Polsek Rantau Selamat untuk masyarakat dan bentuk Polri dalam melayani dan mengayomi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta lebih mendekatkan emosional dengan masyarakat  Ungkap Ipda Adrianto. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Rantau Selamat ikut menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer