Prajurit Kodim 0613/Ciamis Bantu Seberangkan Warga Karena Jembatan Gantung Putus
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Prajurit Kodim 0613/Ciamis Bantu Seberangkan Warga Karena Jembatan Gantung Putus

    Dimas ( Redaksi )
    11 November 2022, 11/11/2022 07:11:00 PM WIB Last Updated 2022-11-11T12:11:40Z

    Ciamis_Harian-RI.com
    Komandan Kodim (Dandim) Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi,S.I.P, M.I, Pol.,. didampingi Kapolsek Cimaragas AKP Supriatno, Batuud dan Babinsa Koramil 1314/Cimaragas melakukan peninjauan jembatan yang ambruk di Dusun Gunungsari Desa Ciparay Kecamatan Cidolog kabupaten ciamis, Jumat  (11/11/2022).

    Pada kesempatan itu Dandim mengatakan , Jembatan yang ambruk pada tanggal 10 november 2022 yang lalu, akibat luapan sungai Ciseel sehingga terjadi penumpukan kayu-kayu dan sampah  yang nyangkut di jembatan  dan tidak dapat menahan  arus sungai yang kuat sehingga jembatan ambruk dan sebagian papan terbawa arus. jembatan gantung tersebut merupakan satu-satunya akses penduduk untuk beraktivitas. Wilayah tersebut diapit dua sungai.

    Untuk sementara, aktifitas warga yang menyeberang mengunakan perahu darurat, kami akan  berkoordinasi  dengan pemerintah daerah, dan bersama-sama beintegrasi untuk bisa segera memperbaiki jembatan tersebut , agar aktivitas warga kembali normal, terutama bagi anak anak sekolah yang melintasi jembatan tersebut,” harap Dandim
    Terpantau, Dandim 0613/Ciamis dilokasi juga ikut membatu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat kesekolah dengan perahu penyebarangan darurat.

    Sumber : Kodim 0613/Ciamis
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Prajurit Kodim 0613/Ciamis Bantu Seberangkan Warga Karena Jembatan Gantung Putus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer