Tiga PKK Kecamatan Dilantik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tiga PKK Kecamatan Dilantik

    Dimas ( Redaksi )
    11 November 2022, 11/11/2022 08:42:00 PM WIB Last Updated 2022-11-11T13:42:07Z
     

    GAYO LUES_Harian-RI.com
    Pj.Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues Hj. Nurmasidah melantik tim penggerak PKK sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Putri Betung, Terangun dan Kutapanjang yang berlangsung di Bale Pendopo Jum'at (11/11/2022).

    Pj. Ketua TP PKK Hj. Nurmasidah menaruh harapan besar kepada ketiga bunda yang dilantik, sebab tugas  kedepan amat berat terutama bagaimana penanganan stunting di Gayo Lues yang menjadi isu utama harus dituntaskan.

    Kedua, masalah peningkatan ekonomi keluarga melalui ketahanan pangan, ketiga masalah perilaku hidup bersih dan sehat atau PHBS harus dibina melalui kelompok Desa Wisma di setiap kampung yang harus di selesaikan dan keempat pembinaan akhlak bagi anak usia dini, remaja serta pengajian masyarakat. 

    Nurmasidah juga menekankan  kepada seluruh ketua TP PKK  Kecamatan harus mampu membina TP-PKK Kampung di wilayahnya  masing-masing.sebutnya pada media Harian RI di pendopo bupati

    Ia juga mengajak gemakan 10 Program Pokok PKK di setiap kampung, nantinya tahun depan  akan dilatih TP-PKK Kampung pada empat fokus pembinaan  antara lain, Pelatihan Penatausahaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung berdasarkan hasil Rakernas Terakhir, Pelatihan dan pembentukan Desa Wisma Kampung diseluruh Kampung, pembentukan  PKK dan TOGA untuk mendukung ketahanan pangan di Kecamatan, Kampung dan Pelatihan UP2K serta Pengembangan BUMKP. 


     Tutur nya pada media tersebut HARIAN RI com Johari argum
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tiga PKK Kecamatan Dilantik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer